DBAsia News

PSG Lepasl Christopher Nkunku ke Leipzig

Christopher Nkunku

DBasia.news –  Paris Saint-Germain secara mengejutkan melepas salah satu pemain muda terbaiknya, Christopher Nkunku. Mereka menjual Nkunku ke klub Bundesliga, RB Leipzig. PSG menjual pemain berusia 21 tahun tersebut dengan harga 13 juta euro.

Kendati harus meninggalkan klub yang telah ia bela sejak belia itu, Christopher Nkunku mengaku tetap bahagia karena bisa pindah ke klub yang penuh ambisi seperti Leipzig.

“Saya sangat menikmati bisa menjadi bagian dari RB Leipzig. Saya sudah mendengar banyak soal klub ini dan saya yakin gaya permainan saya sangat cocok dengan kemauan pelatih. Di sini saya akan berkembang lebih baik lagi,” ujar Nkunku.

Sementara itu, Direktur Olahraga klub berjuluk Die Roten Bullen, Markus Kroesche, menegaskan bahwa kualitas yang dimiliki gelandang tersebut mampu membantu klub.

“Dengan kualitas yang dipunya, Christopher Nkunku sangat cocok dengan keinginan kami. Kami sangat mengakui kehebatannya, terutama dalam membantu serangan. Dan dengan kualitas yang ia punya, saya yakin dia bisa membantu kami untuk mencapai tujuan kami di akhir musim nanti,” katanya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?