DBAsia News

PSG Kini Siap Rekrut Paulo Dybala dari Juventus

Paulo Dybala

DBasia.news –  Mundurnya Manchester United dalam perburuan bintang muda Juventus, Paulo Dybala, membuka kesempatan klub lain merekrutnya. Media-media Prancis mengabarkan PSG tertarik rekrut Dybala.

Masa depan Paulo Dybala di Juventus tengah menjadi tanda tanya. Kondisi tersebut disebabkan La Vecchia Signora merasa tidak sabar lagi dengan Dybala.

Sejak datang pada 2015, performa Paulo Dybala tidak secemerlang yang diharapkan. Bahkan, Juventus sampai memberikan nomor punggung 10 yang legendaris kepada Dybala.

Sayangnya kini kesabaran Juventus sudah habis. Meski memiliki talenta luar biasa, sepertinya tidak ada tempat lagi bagi Paulo Dybala dalam skuat I Bianconeri.

Juventus pun memasukkan Paulo Dybala ke dalam proposal transfer Romelu Lukaku. Sejatinya Manchester United sudah menyetujui pertukaran Dybala dengan Lukaku.

Bahkan Juventus sudah menyodorkan kontrak untuk Romelu Lukaku. Sayangnya Paulo Dybala menolak perpindahan tersebut dengan cara meminta gaji setinggi langit kepada Manchester United.

Alhasil Manchester United pun menyerah untuk mendatangkan Paulo Dybala. Situasi itu coba dimanfaatkan oleh PSG yang memang sejak lama mengamati sang penyerang.

Seperti diketahui, Direktur PSG, Leonardo, sudah lama mengagumi Paulo Dybala. Jawara Ligue 1 tersebut berniat mengajukan tawaran untuk penyerang asal Argentina itu.

Peluang PSG merekrut Paulo Dybala: 70 persen

PSG ditengarai tidak keberatan memberikan gaji seperti yang diminta Paulo Dybala. Belum lagi fakta mereka bermain di Liga Champions yang bisa membuat Dybala tertarik.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?