DBAsia News

PSG Ingin Rekrut Mario Mandzukic dari Juventus

Mario Mandzukic

DBasia.news –   Juventus jor-joran belanja pemain di bursa transfer musim panas. Delapan pemain mereka rekrut untuk menjaga atau bahkan menambah kualitas skuat menatap musim 2019-20.

Kini jelang ditutupnya bursa transfer Eropa pada 2 September mendatang, Bianconeri mulai mempertimbangkan untuk melepas beberapa pemainnya, salah satu nama yang terus dikaitkan dengan pintu keluar klub adalah Mario Mandzukic.

Jika sebelumnya beredar kabar jika pemain asal Kroasia tersebut masuk dalam daftar belanja ​Manchester United dan ​Bayern Munchen, kini Mandzukic diklaim berpeluang besar untuk melanjutkan kariernya di Prancis dan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Ketertarikan PSG pada pemain berusia 33 tahun itu disinyalir karena mereka tengah mengalami krisis di lini depan pasca cederanya Edinson Cavani dan Kylian Mbappe. Sementara ​Neymar  juga berpotensi hengkang ke​ Barcelona.

Les Parisien nampaknya juga menjadi klub yang paling serius untuk segera mengamankan tanda tangan Mandzukic, bahkan menurut laporan jurnalis ternama Italia, ​Di Marzio, PSG juga sudah mulai melakukan kontak dan membuka negosiasi dengan ​Juventus terkait transfer ini.

Sebagai tambahan informasi, Mandzukic sebenarnya masih terikat kontrak hingga tahun 2021, namun pemain yang juga sempat membela Atletico Madrid itu dikabarkan tidak masuk skema permainan Maurizio Sarri.

Jika pada akhirnya Mandzukic resmi menjaid bagian dari skuat Thomas Tuchel, maka dia akan menjadi pemain keenam yang angkat kaki dari Turin, sebelumnya beberapa nama seperti Joao Cancelo, Leonardo Spinazzola, Moise Kean, dan Emil Audero sudah terlebih dulu hengkang ke klub lain.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?