DBAsia News

PSG Incar Leonardo Bonucci

Leonardo Bonucci

DBasia.news –  Seiring kedatangan Matthijs de Ligt ke Juventus dari Ajax Amsterdam, PSG langsung ingin memanfaatkannya dengan mengincar Leonardo Bonucci.

Bianconeri kini memiliki lima pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Selain De Ligt, Juve telah memiliki Giorgio Chiellini, Binucci, Daniele Rugani, dan Merih Demiral. Salah satu dari pemain itu bisa dijual atau dipinjamkan ke klub lain.

Menurut Calciomercato, PSG (Paris Saint-Germain) ingin merekrut Bonucci untuk berkompetisi dengan Marquinhos dan Thiago Silva di lini belakang klub. Bek tengah berusia 32 tahun dibanderol Juventus seharga 40 juta euro.

Bonucci memiliki pengalaman internasional dan juga Eropa bersama Juventus. Mantan bek Bari juga punya 29 caps dan tiga gol dengan Timnas Italia. Apabila Juve arahan Maurizio Sarri tidak memberinya jaminan bermain reguler, Bonucci berpotensi hengkang di musim panas ini.

Sejauh ini, PSG baru merekrut lima pemain untuk menambah kuantitas tim asuhan Thomas Tuchel. Kelima pemain itu adalah: Pablo Sarabia, Marcil Bulka, Abdou Diallo, Ander Herrera, dan Mitchel Bakker.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?