DBAsia News

PSG Belum Puas dengan Proposal yang Diajukan Barcelona soal Neymar

Neymar

DBasia.news –  Saga transfer Neymar dari PSG (Paris Saint-Germain) ke Barcelona terus bergulir di musim panas ini. Neymar disinyalir sudah tidak kerasan lagi memperkuat PSG.

Bak gayung bersambut, ​Barca yang sejauh ini sudah mendatangkan empat pemain termasuk di antaranya Antoine Griezmann, juga disebut berminat memulangkan ​Neymar ke Camp Nou, mereka bahkan sudah mengajukan dua tawaran namun selalu berujung penolakan dari Les Parisien.

Belum menyerah, juara bertahan ​La Liga itu kemudian disebut sudah mengajukan tawaran ketiga dan bersedia menyertakan beberapa pemain di dalam kesepakatan, termasuk di antaranya Ousmane Dembele.

Jika sebelumnya beredar kabar jika masih belum ada kesepakatan di antara kedua belah pihak, kini menurut laporan terbaru dari​ Sport English, PSG sudah resmi menolak tawaran tersebut dan tetap pada komitmen awal, yakni melepas ​Neymar dengan harga 170 juta euro. Mereka juga tak ingin ​Barca menyertakan pemain di dalam kesepakatan.

Walau ditolak, harapan Neymar untuk dapat kembali ke Camp Nou belum sepenuhnya tertutup, pasalnya presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu akan mencoba untuk kembali bernegosiasi dengan para petinggi PSG saat keduanya bertemu di gelaran undian babak fase grup ​Champions League yang dihelat di Monaco, Kamis (29/8).

Patut ditunggu bagaimana akhir dari saga transfer ​Neymar, namun ​Barcelona juga harus bergerak cepat, pasalnya bursa transfer akan segera berakhir pada 2 September mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?