DBAsia News

Presiden Napoli Tak Mau Tukar Insigne dengan Icardi

Lorenzo Insigne

DBasia.news –  Aurelio De Laurentiis, Presiden Napoli, angkat bicara soal rumor barter pemain antara Lorenzo Insigne dengan striker Inter Milan, Mauro Icardi. Menurut De Laurentiis, Napoli sudah memiliki banyak pemain ofensif.

Napoli mencuat sebagai satu di antara tim yang bersedia menampung Mauro Icardi. Il Partenopei dilaporkan bersedia memenuhi permintaan gaji Icardi yang mencapai 9 juta euro per musim. Selain itu, Napoli juga sudah siap memberikan 60 juta euro untuk Inter Milan.

Nerazzurri dikabarkan meminta Napoli memasukkan Lorenzo Insigne dalam kesepakatan Mauro Icardi. Ide tersebut ditolak mentah-mentah oleh Aurelio de Laurentiis.

“Carlo Ancelotti mengatakan dia tidak akan menukar Icardi dengan Insigne, itu adalah benar. Icardi mungkin akan bergabung dengan Juventus, namun saya akan lebih memilih Insigne daripada Icardi karena dia adalah yang kami butuhkan. Selain itu, kami juga sudah punya Arkadiusz Milik dan Dries Mertens di sektor serang,” ucap Aurelio de Laurentiis seperti dilaporkan Football Italia.

Inter Milan sudah tidak menerima Icardi di dalam tim atas permintaan Antonio Conte. Eks juru taktik Juventus itu menilai, Icardi bisa merusak tim dengan kontroversi yang terjadi.

“Diperhatikan dari jauh, dia memberi kesan tidak ditangani dengan benar, terbuang sia-sia, dan tidak mengerti pentingnya peran yng dia miliki. Namun, kekaguman kami untuknya sebagai pemain tidak perlu diragukan,” tegas Laurentiis.

Selain Mauro Icardi, Napoli juga dikaitkan dengan James Rodriguez. Meski tak menampik ingin merekrut Rodriguez, namun De Laurentiis menegaskan Napoli perlu menjual pemain terlebih dahulu.

“Prioritas kami pada saat ini adalah menjual pemain. Kami punya banyak pemain dalam skuat dan ingin menguranginya. Namun, kami juga akan aktif dan penuh perhatian di bursa transfer pemain,” jelas sang presiden.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?