DBAsia News

Presiden Barcelona Konfirmasi Ketertarikan Bajak Isco dari Real Madrid

Isco


DBasia.news –  Karier Julen Lopetegui sebagai pelatih Real Madrid berjalan prematur. Kekalahan 1-5 dari Barcelona di laga bertajuk El Clasico mengakhiri karier sang pelatih.

Tak memerlukan waktu lama, pihak klub kemudian resmi menunjuk Santiago Solari yang sebelumnya menukangi ​Real Madrid Castilla sebagai interim. Kesuksesannya mempersembahkan empat kemenangan beruntun kemudian membuatmya resmi diangkat sebagai manajer tetap dan akan menukangi tim hingga tahun 2021 mendatang.

Sayang, kehadiran Solari nampaknya menjadi mimpi buruk bagi salah satu pemain bintang tim, Isco. Seperti diketahui, dia memang tak menjadi pilihan utama dan lebih sering memulai laga dari bangku cadangan, bahkan namanya juga beberapa kali dicoret saat timnya melakoni laga krusial, termasuk saat melawan AS Roma di babak fase grup ​Champions League.

Situasi ini kemudian membuat Isco mulai dikaitkan dengan pintu keluar klub. Meski sempat beberapa kali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki niat untuk segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu, kini ​Barcelona dikabarkan menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkannya, hal ini bahkan disampaikan langsung oleh presiden klub, Josep Maria Bartomeu.

“Jika pelatih tim meminta kami untuk merekrut pemain dari ​Real Madrid dan dia kemudian bersedia untuk hengkang, ya, tentu saja kami akan mencoba untuk mendatangkannya. Sayang, hal tersebut belum pernah terjadi selama saya berada di sini,” ujar Bartomeu seperti dilansir ​Goal.

“Isco? Jika​ Barcelona ingin mendatangkannya, maka dapat dipastikan saya akan terlebih dulu berbicara dengan Florentino Perez selaku presiden ​Real Madrid,” tambahnya.

Sayang, klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut tak sendirian berjuang mendapatkan tanda tangan Isco, ​Barcelona masih harus bersaing dengan beberapa klub lainnya, yakni ​Juventus dan ​Chelsea.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?