DBAsia News

Prediksi Western United vs Western Sydney Wanderer 29 Maret 2020

DBasia.news –  Liga Australia tetap akan menggelar beberapa pertandingan di akhir pekan ini. Kompetisi kasta tertinggi di ajang sepakbola Australia, sudah masuk pekan ke-28. Salah satu laga dalam pekan ke-28 ini mempertemukan  Western United melawan Western Sydney Wanderer.

Western United meraih hasil yang cukup baik di beberapa laga terakhir. Dalam 2 laga terakhir, Western United meraih 2 kemenangan beruntun. Western United kini berada di posisi keenam27 poin klasemen sementara dengan mengumpulkan . Jika menang, Western United dapat menembus zona 5 besar.   

Sementara itu, Western Sydney Wanderer dalam kondisi kurang baik. Dalam 3 laga terakhir, Western Sydney Wanderer gagal meraih satu kemenangan pun. Western Sydney Wanderer kini berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Australia dengan mengumpulkan 26 poin. Western Sydney Wanderer tertinggal satu poin dari Western United.

Head To Head Western United vs Western Sydney Wanderer :

Kedua klub ini baru bertemu 3 kali. Semua laga tadi terjadi pada tahun 2019 lalu. Dalam 3 laga tadi, Wester United meraih sekali kemenangan dan 2 laga lainnya berakhir dengan hasil imbang. Pada laga terakhir pertemuan diantara kedua klub ini, berakhir dengan skor 1-1.  

  • 20/12/19 Western Sydney Wanderers 1 – 1 Western United   
  • 09/11/19 Western United 2 – 1 Western Sydney Wanderers  
  • 05/10/19 Western United 1 – 1 Western Sydney Wanderers

Kondis Pemain Western United vs Western Sydney Wanderer :

Western United memiliki penyerang yang cukup baik dalam diri Berisha. Meski sudah berusia 34 tahun ini, tampil sangat baik di musim ini. Berisha sejauh ini sukses mencetak 15 gol di musim ini. Insting tajam menjadi keunggulan Berisha di lini depan.  

  • Duke (Western Sydney Wanderer )

Duke merupakan penyerang andalan yang dimiliki oleh Western Sydney Wanderer. Duke tampil sangat baik di musim ini. Duke sejauh ini sudah mencetak 11 gol dan menjadi top skor klub Western Sydney Wanderer. Duke akan menjadi pemain paling berbahaya di depan gawang Western United.

Prediksi Skor

Western United 1 – 0 Western Sydney Wanderer

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?