DBAsia News

Prediksi Dinamo Minsk vs Torpedo BelAZ 03 April 2020

DBasia.news –  Ditengah pandemic virus Corona, Liga Primer Belarusia tetap berlanjut dan sudah masuk pekan ketiga. Liga Primer Belarusia akan menggelar beberapa laga di tengah pekan ini. Salah satu laga dalam pekan ketiga ini mempertemukan Dinamo Minsk vs Torpedo BelAZ. Kedua klub ini meraih hasil berbeda di awal musim ini.

Dinamo Minsk menelan 2 kekalahan beruntun di awal musim ini. Bahkan, Dinamo Minsk dalam 5 laga terakhir pun, menelan 5 kekalahan beruntun. Pada pekan kedua lalu, Dinamo Minsk kalah 2 – 3 dari Minsk. Secara posisi di papan klasemen sementara, Dinamo Minsk kini berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga Primer Belarusia.

Sementara itu, Torpedo BelAZ dalam keadaan lebih baik ketimbang Dinamo Minsk. Torpedo BelAZ dalam 2 laga terakhir, meraih 2 kemenangan beruntun. Raihan 6 poin ini membawa Torpedo BelAZ berada masuk keempat klasemen sementara Liga Primer Belarusia. Raihan 2 kemenangan beruntun membuat kepercayaan diri lebih Torpedo BelAZ ketimbang Dinamo Minsk.       

Head To Head Dinamo Minsk vs Torpedo BelAZ :

Selama tahun 2018 dan 2019, kedua klub ini sudah bertemu 4 kali. Pada 4 laga tadi, Torpedo lebih memiliki catatan lebih baik saat melawan Dinamo Minks. Pada 4 laga tadi, Torpedo meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Dinamo Minsk. Pada pertemuan terakhir di bulan November 2019 lalu, Torpedo mengalahkan Dinamo Minks dengan skor 4-0.      

  • 03/11/19 Torpedo BelAZ 4 – 0 Dinamo Minsk
  • 22/06/19 Dinamo Minsk 0 – 3 Torpedo BelAZ
  • 31/10/18 Torpedo BelAZ 0 – 0 Dinamo Minsk            
  • 31/03/18 Dinamo Minsk 2 – 1 Torpedo BelAZ

Kondis Pemain Dinamo Minsk vs Torpedo BelAZ :

  • Bakhar (Dinamo Minsk)

Dinamo Minsk memiliki beberapa gelandang muda yang sangat cepat dan kuat dalam mengatur lini tengah. Salah satu gelandang muda itu adalah Bakhar. Meski baru berusia 21 tahun, Bakhar sudah mengisi posisi di lini tengah Dinamo Minsk. Bakhar pun sudah mencetak gol di musim ini.  

  • Gabriel Ramos (Torpedo BelAZ )

Torpedo BelZa memiliki beberapa gelandang yang cukup kreatif dan piawai dalam mengatur lini tengah. Salah satu gelandang kreatif itu adalah Gabriel Ramos. Gelandang kelahiran Brasil ini juga piawai dalam mencetak gol. Total satu gol sudah dicetak oleh Gabriel Ramos.

Prediksi Skor

Dinamo Minsk 2 – 0 Torpedo BelAZ

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?