DBAsia News

Prediksi Belshina vs Gorodeya 03 April 2020

DBasia.news –  Liga Primer Belarusia sudah masuk pekan kedua. Liga Primer Belarusia akan menggelar beberapa laga di tengah pekan ini. Salah satu laga dalam pekan kedua ini mempertemukan Belshina melawan Gorodeya. Kedua klub ini meraih hasil minor di awal musim ini.

Belshina menelan 2 kekalahan beruntun di awal musim ini. Terakhir, Belshina kalah 0-1 dari Torpedo. Catatan 2 kekalahan beruntun ini merupakan bahan evaluasi bagi tim kepelatihan Belshina. Bermain di laga kendang merupakan kesempatan bagi Belshina untuk mendulang poin pertama di musim ini.     

Sementara itu, Gorodeya juga menelan 2 kekalahan beruntun. Bahkan, 2 kekalahan tadi salah satunya digelar di kendang sendiri Gorodeya. Dalam 2 laga awal tadi juga, Gorodeya gagal mencetak satu gol pun dan kebobolan 3 kali. Catatan minor ini membuat tim pelatih Gorodeya berfikir keras untuk memperbaiki penampilan tim Gorodeya.      

Head To Head Belshina vs Gorodeya :

Kedua klub ini baru bertemu 4 kali dalam sejarah klub. Dalam 4 laga pertemuan tadi, Gorodeya meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Belshina. Pada pertemuan terakhir di bulan Februari 2020 ini, Belshina mengalahkan Gorodeya dengan skor 2-1.      

  • 22/02/20 Belshina 2 – 1 Gorodeya                  
  • 23/03/19 Belshina 1 – 2 Gorodeya                  
  • 16/10/16 Gorodeya 1 – 1 Belshina      
  • 03/06/16 Belshina 0 – 2 Gorodeya

Kondis Pemain Belshina vs Gorodeya :

  • Kovel (Belshina)

Kovel merupakan salah satu penyerang yang kini bersama Belshina. Penyerang yang sudah berusia 33 tahun ini, sudah mencetak satu gol. Kovel memiliki pengalaman yang banyak dalam ajang Liga Belarusia. Kovel kembali akan diandalkan dalam laga ini.

  • Sergey Arkhihov ( Gorodeya )

Gorodeya memiliki duet unik di lini depan. Tercatat, Gorodeya memiliki dua penyerang kembar yang memiliki ikatan saudara. Duet ini sering disebut “Twin Arkhihov”. Kedua penyerang ini baru berusia 23 tahun. Duet muda ini sudah bermain dalam 2 laga di musim ini.  

Prediksi Skor

Belshina 1 – 0 Gorodeya

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?