DBAsia News

Prediksi Deportivo Ocotal vs Municipal Jalapa 02 April 2020

DBasia.news –  Liga Primer Nikaragua akan menggelar beberapa laga dalam pekan ke-13 di tengah pekan ini. Salah satu laga dalam pekan ke-13 ini mempertemukan Deportivo Ocotal vs Municipal Jalapa. Kedua klub dalam posisi yang berbeda.

Deportivo Ocotal meraih beberapa hasil minor dalam 3 laga terakhir. Tercatat, Deportivo Ocotal menelan 3 kekalahan beruntun di ajang Liga Primer Nikaragua. Deportivo Ocotal akhir pekan lalu, menelan kekalahan 0-2 dari Real Madriz. Deportivo Ocotal kini berada di satu posisi dibawah posisi juru kunci klasemen sementara.   

Sementara itu, Municipal Jalapa meraih hasil lebih baik dalam 3 laga terakhir. Tercatat, Municipal Jalapa meraih 2 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan kekalahan. Akhir pekan lalu, Municipal Jalapa mengalahkan Managua dengan skor 2-0. Kemenangan ini membawa Municipal Jalapa masuk ke posisi kelima klasemen sementara dan masuk zona playoff.    

Head To Head Deportivo Ocotal vs Municipal Jalapa :

Selama tahun 2019 dan 2020 lalu, kedua klub sampai bertemu 5 kali. Deportivo Ocotal lebih dominan saat melawan Municipal Jalapa. Dalam 5 laga pertemuan tadi, Deportivo Ocotal meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Municipal Jalapa. Pertemuan terakhir di awal bulan Februari 2020 lalu, Municipal Jalapa mengalahkan Deportivo Ocotal dengan skor 2-1.     

  • 09/02/20 Municipal Jalapa 2 – 1 Deportivo Ocotal     
  • 24/10/19 Municipal Jalapa 0 – 1 Deportivo Ocotal     
  • 19/08/19 Deportivo Ocotal 2 – 1 Municipal Jalapa     
  • 11/04/19 Deportivo Ocotal 2 – 1 Municipal Jalapa     
  • 14/02/19 Municipal Jalapa 1 – 1 Deportivo Ocotal

Kondis Pemain Deportivo Ocotal vs Municipal Jalapa :

  • Caceres (Deportivo Ocotal)

Deportivo Ocotal memiliki gelandang muda berbakat dalam diri Caceres. Gelandang yang baru berusia 17 tahun, sudah bermain dalam 21 laga bersama Deportivo Ocotal. Bahkan, Caceres sudah mencetak 3 gol. Determinasi dari Caceres akan merepotkan pertahanan Municipal Jalapa.   

  • Frander Cruz ( Municipal Jalapa  )

Municipal Jalapa juga memiliki gelandang muda berbakat dalam diri Frander Cruz. Gelandang yang baru 21 tahun ini, sudah menjalani 23 laga bersama Municipal Jalapa di musim ini. Cruz pun sudah mencetak satu gol. Cruz punya tugas berat untuk mengatur lini tengah Municipal Jalapa.       

Prediksi Skor

Deportivo Ocotal 0 – 1 Municipal Jalapa

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?