DBAsia News

Prediksi Managua vs Real Estelí 02 April 2020

DBasia.news –  Pada tengah pekan ini,Liga Primer Nikaragua akan menggelar beberapa laga dalam pekan ke-13.Salah satu laga dalam pekan ke-13 ini mempertemukan Managua vs Real Estelí. Kedua klub sedang bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Primer Nikaragua.

Managua sedang dalam tren  baik. Dalam 5 laga terakhir, Managua meraih 4 kemenangan dan sekali meraih hasil imbang. Managua  kini berada di posisi puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 28 poin. Managua unggul 2 poin dari klub yang berada di posisi kedua.

Sementara itu, Real Estelí juga berada dalam tren lebih baik. Dalam 5 laga terakhir, Real Estelí meraih 4 kemenangan dan sekali menelan kekalahan. Real Estelí kini berada di posisi kedua dengan mengumpulkan 26 poin. Jika menang dalam laga ini, Real Estelí akan masuk keposisi puncak klasemen sementara Liga Primer Nikaragua.  

Head To Head Managua vs Real Estelí :

Pada periode tahun 2019 dan 2020, kedua klub ini sempat bertemu 5 kali. Dalam 5 laga tadim kedua klub ini saling mengalahkan. Pada 5 laga tadi, Real Esteli meraih 3 kemenangan dan 2 laga lainnya dimenangkan oleh Managua. Pertemuan terakhir di bulan Februari 2020 lalu, Managua mengalahkan Real Esteli dengan skor 2 -0.    

  • 09/02/20 Real Estelí 0 – 2 Managua    
  • 22/12/19 Real Estelí E 2 – 0  Managua
  • 16/12/19 Managua 1 – 0 Real Estelí    
  • 24/10/19 Real Estelí 2 – 1 Managua    
  • 26/09/19 Managua 0 – 3 Real Estelí

Kondis Pemain Managua vs Real Estelí :

  • Carlos Felix (Managua )

Managua memiliki ketergantungan cukup tinggi kepada Carlos Felix. Penyerang kelahiran Mexico ini, menjadi top skor sementara Managua dengan mencetak 14 gol. Feliz memiliki insting tajam saat berada di depan gawang lawan. Jika mendapat pasokan bola yang cukup baik, Felix akan menjadi ancaman utama kepada pertahanan Real Esteli.

  • Maxi Lopez ( Real Estelí )

Real Esteli memiliki gelandang kreatif dalam diri Maxi Lopez. Gelandang kelahiran Argentina memiliki daya jelajah tinggi. Selain  bisa inspirator permainan di lini tengah, Maxi Lopez pun memiliki insting tajam di depan gawang lawan. Lopez sejauh ini sudah mencetak 6 gol dan menjadi top skor Real Esteli.       

Prediksi Skor

Managua 2 – 0 Real Estelí

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?