DBAsia News

Prediksi VPS vs Kiisto 01 April 2020

DBasia.news –  Menjelang kompetisi Finlandia di musim baru, beberapa laga uji coba akan digelar pada tengah ini. Salah satu laga uji coba ini mempertemukan VPS vs Kiisto. Kedua klub ini berasal dari kasta yang berbeda di dalam Liga Finlandia.

VPS merupakan klub dari Ykonnen, kasta kedua Liga Finlandia. VPS sendiri baru saja menggelar laga uji coba di akhir pekan lalu. Menantang Inter Turku, VPS kalah 1-7 dari Inter Turku. VPS pun baru saja bertanding dalam ajang Piala Finlandia. Pada 4 laga terakhir di Piala Finlandia tadi, VPS meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan sekali menelan kekalahan.

Sementara itu, Kiisto merupakan klub dari Kakonnen, kasta ketiga Liga Finlandia. Kiisto terakhir kali bertanding pada bulan September 2019 lalu. Hampir 5 bulan sudah pemain Kiisto tidak bertanding. Fisik pemain Kiisto juga masih belum fit. Kiisto akan memanfaatkan laga uji coba ini untuk menaikan fisik pemain Kiisto setelah lama tak bertanding. 

Head To Head VPS vs Kiisto :

Kedua klub ini berasal dari kasta sepakbola yang berbeda di Liga Finlandia. Laga ini akan menjadi perdana yang mempertemukan kedua klub beda kasta ini    

  • Belum pernah bertemu sebelumnya

Kondis Pemain VPS vs Kiisto :

  • Ebwelle ( VPS)

Lini tengah VPS bermain cukup baik di musim ini. Salah satu gelandang tengah yang diandalkan itu adalah Ebwelle. Gelandang asal Ghana ini menjadi dirigen permainan VPS sejak musim lalu. Selain bisa mengatur lini tengah, Ebwelle pun piawai dalam mencetak gol. Total 5 gol dicetak oleh Ebwelle di musim lalu.    

  • Bantanga ( Kiisto)

Kiisto juga memiliki gelandang asal Afrika yang cukup kreatif dalam diri Bantanga. Gelandang yang berusia 26 tahun ini, memiliki kecepatan dan kreativitas dalam bermain. Bantanga akan diandalkan oleh pelatih kepala Kiisto untuk meminpin lini tengah Kiisto mendobrak pertahanan VPS.      

Prediksi Skor

VPS 2 – 0 Kiisto

Topik:
VPS vs Kiisto

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?