DBAsia News

Prediksi Vincent Kompany soal Duel Perebutan Titel Premier League

Liverpool


DBasia.news –  Tinggal delapan laga tersisa di Premier League 2018-19. Persaingan titel Premier League semakin seru direbutkan antara Liverpool kontra Manchester City. Kedua tim hanya dipisahkan jarak satu poin saat ini.

Melihat The Citizens yang lebih mendapatkan tekanan tinggi ketimbang Liverpool lantaran harus mempertahankan posisi puncaknya, membuat kapten tim Man City, Vincent Kompany menekankan jika skuat asuhan Pep Guardiola harus bisa menjaga momentum kemenangannya.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu, mempunyai perasaan jikalau Liverpool akan mampu untuk menyapu bersih sembilan laga sisa yang akan dilakoninya dalam kompetisi ​Premier League.

“Kami tidak bisa meminta lebih baik lagi pada tahap musim ini, tapi kami semua yakin bahwa Liverpool akan terus memenangkan setiap pertandingan sisa sampai akhir musim nanti. Kami tahu betapa besarnya tugas yang akan kami hadapi dengan pertandingan besar yang masih menanti, dan pertandingan sulit melawan tim mana pun,” ujar Kompany dikutip dari ​ESPN.

“Walau begitu, kami memilih untuk lebih rileks dan tenang serta kami tidak akan terbawa suasana,” tutupnya.

Pada bulan April 2019 mendatang, The Citizens harus melakoni dua laga yang sulit dikarenakan harus bertemu dengan Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?