DBAsia News

Prediksi TIRA Persikabo vs Persita Tangerang 15 Maret 2020

DBasia.news –  Akhir pekan ini, Liga 1 2020 akan menggelar gameweek ketiga. Salah satu laga dalam gameweek ketiga ini mempertemukan TIRA-Persikabo melawan Persita Tangerang. Kedua klub ini gagal meraih kemenangan pada 2 laga awal musim ini.

TIRA Persikabo tampil kurang baik di awal musim. Dalam 2 laga awal dalam ajang Liga 1 2020, TIRA Persikabo hanya meraih sekali imbang dan sekali menelan kekalahan. TIRA Persikabo memiliki skuad yang cukup baik untuk meraih hasil lebih baik. Bermain dikandang sendiri akan menjadi menjadi tambahan kekuatan bagi pemain TIRA Persikabo.   

Sementara itu, Persita Tangerang merupakan klub promosi dalam ajang Liga 1 2020. Dalam 2 laga awal Liga 1 2020, Persita meraih 2 hasil imbang beruntun. Klub yang pernah Berjaya dalam ajang Liga Indonesia ini, kini dilatih oleh Widodo Cahyono Putro. Persita Tangerang sendiri memiliki beberapa pemain senior, mulai dari Samsul Arif, Egy Melgiansy hingga Hamka Hamzah.

Head To Head TIRA Persikabo vs Persita Tangerang :

TIRA Persikabo merupakan klub baru dalam ajang Liga Indonesia. Sementara itu, Persita merupakan klub yang sudah lama absen dalam ajang Liga 1. Laga ini merupakan laga perdana yang mempertemukan kedua klub ini yang bertetangga dekat ini.  

  • Belum pernah bertemu sebelumnya

Pemain Kunci TIRA Persikabo vs Persita Tangerang :

  • Ciro Alves  ( TIRA Persikabo)

Ciro Alves sudah membela TIRA Persikabo sejak di musim lalu. Dalam ajang Liga 1 2019 lalu, TIRA Persikabo sukses mencetak 15 gol. Selain memiliki insting tajam di lini depan, Ciro pun memiliki kecepatan yang dapat merepotkan pertahanan Persita.   

  • Samsul Arif ( Persita Tangerang)

Samsul Arif merupakan penyerang senior yang dimiliki oleh Persita Tangerang. Meski sudah berusia 35 tahun, Samsul tetap berbahaya di depan gawang lawan. Penempatan posisi di depan gawang menjadi keunggulan Samsul Arif. Dalam 3 musim terakhir di ajang Liga 1, Samsul Arif sukses mencetak 35 gol.

Prediksi Skor

TIRA Persikabo 2 – 2 Persita Tangerang

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?