DBAsia News

Prediksi Taraji Wadi Al-Nes vs Markez Balata 03 April 2020

DBasia.news –  Liga Primer Palestina sudah masuk ke-22 dan beberapa laga digelar pada tengah pekan ini. Salah satu laga dalam pekan ke-22 ini mempertemukan Taraji Wadi Al-Nes vs Markez Balata. Kedua klub ini sedang dalam tren permainan yang berbeda.

Taraji Wadi Al-Nes meraih hasil buruk dalam 5 laga terakhir. Tercatat, Taraji Wadi Al-Nes dalam 5 laga terakhir hanya meraih sekali imbang dan 4 kali menelan kekalahan. Catatan buruk ini membuat terjerembab di papan bawah klasemen sementara. Taraji Wadi Al-Nes kini berada di posisi ke-8 klasemen sementara dengan mengumpulkan 24 poin.  

Sementara itu, Markez Balata dalam kondisi lebih baik ketimbang tim tuan rumah. Markez Balata dalam 5 laga terakhir, meraih 4 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan hasil imbang. Markez Balata kini berada di posisi puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 42 poin. Markez Balata unggul 7 poin dari klub yang berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Palestina.       

Head To Head Taraji Wadi Al-Nes vs Markez Balata :

Selama tahun 2018 dan 2019, kedua klub ini sudah bertemu 4 kali. Dalam 4 laga pertemuan diantara kedua klub ini, saling mengalahkan. Tercatat, Taraji Wadi Al-Nes meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan 2 laga lainnya dimenangkan oleh Markez Balata. Pada pertemuan terakhir di bulan Desember 2019 lalu, laga berakhir dengan skor 1-1.      

  • 28/12/19 Markez Balata 1 – 1 Taraji Wadi Al-Nes                 
  • 23/02/19 Markez Balata 2 – 1 Taraji Wadi Al-Nes                 
  • 21/09/18 Taraji Wadi Al-Nes 0 – 1 Markez Balata                 
  • 21/04/18 Taraji Wadi Al-Nes 3 – 2 Markez Balata

Kondis Pemain Taraji Wadi Al-Nes vs Markez Balata :

  • Ahmad Zidan (Taraji Wadi Al-Nes)

Zidan menjadi sosok penting di lini depan  Taraji Wadi Al-Nes. Penyerang yang kini berusia 27 tahun ini, sudah menjadi penyerang andalan  Taraji Wadi Al-Nes sejak tahun 2015 lalu. Jika mendapat pasokan bola yang cukup, Zidan akan mudah mencetak gol ke gawang Market Balata.

  • Jabari (  Markez Balata )

Markez Balata sendiri mengandalkan sosok muda di lini depan. Penyerang muda yang dimaksud adalah Jabari. Meski baru berusia 21 tahun, Jabari sudah menjadi penyerang andalan di lini depan. Tendangan keras menjadi keunggulan Jabari saat berada di depan gawang lawan.  

Prediksi Skor

Taraji Wadi Al-Nes 0 – 3 Markez Balata

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?