DBAsia News

Prediksi Sydney FC vs Western United 03 April 2020

DBasia.news –  Liga Australia tetap akan menggelar beberapa pertandingan di tengah pekan ini. Kompetisi kasta tertinggi di ajang sepakbola Australia, sudah masuk pekan ke-28. Salah satu laga dalam pekan ke-28 ini mempertemukan  Sydney FC melawan Western United.

Sydney FC sedang berusaha keras mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Australia. Hingga 20 laga yang sudah dijalani, Sydney mengumpulkan 48 poin. Sydney unggul 8 poin dari klub yang berada di posisi kedua. Dalam 5 laga terakhir, Sydney mengumpulkan sekali kemenangan, 3 imbang dan sekali menelan kekalahan.

Sementara itu,  Western United meraih hasil yang cukup baik di beberapa laga terakhir. Dalam 2 laga terakhir, Western United meraih 2 kemenangan beruntun. Western United kini berada di posisi keenam dengan mengumpulkan 27 poin klasemen sementara dengan mengumpulkan . Jika menang, Western United dapat menembus zona 5 besar.   

Head To Head Sydney FC vs Western United :

Kedua klub ini baru bertemu sekali.Laga tadi terjadi pada bulan Desember 2019 lalu. Pada pertemuan terakhir tadi,  Western United berhasil mengalahkan Sydney dengan skor 2-0. Laga tadi digelar di kendang Western United.   

  • 01/12/19 Western United 0 – 2 Sydney FC

Kondis Pemain Sydney FC vs Western United :

  • Le Fondre ( Sydney FC )

Sydney FC sendiri memiliki penyerang berpengalaman dalam diri Le Fondre. Penyerang kelahiran Inggris ini, menjadi top skor Sydney dengan mencetak 17 gol. Le Fondre sudah berusia 33 tahun. Meski sudah tidak muda lagi, Le Fondre tetap berbahaya di depan gawang lawan.       

Western United memiliki penyerang yang cukup baik dalam diri Berisha. Meski sudah berusia 34 tahun ini, tampil sangat baik di musim ini. Berisha sejauh ini sukses mencetak 15 gol di musim ini. Insting tajam menjadi keunggulan Berisha di lini depan.    

Prediksi Skor

Sydney FC 2 – 0 Western United

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?