DBAsia News

Prediksi SPAL vs Juventus 23 Februari 2020

DBasia.news –  Duel menarik akan tersaji dalam pekan ke-24 Serie-A di akhir pekan ini. Duel sengit yang adalah laga yang mempertemukan SPAL melawan Juventus. Kedua klub ini berada dalam posisi jomplang di papan klasemen sementara.

SPAL kini berada di dasar klasemen sementara Serie-A dengan baru mengumpulkan 15 poin. SPAL menelan 4 kekalahand beruntun dalam 4 laga terakhir. Akhir pekan lalu, SPAL kalah dari Lecce dengan skor 1-2.

Sementara itu, Juventus kini berada di puncak klasemen Serie-A dengan mengumpulkan 57 poin. Hanya saja, posisi Juventus masih belum aman. Juventus hanya unggul satu poin dari Lazio yang berada di posisi kedua. Pada laga ini, Juventus kemungkinan akan melakukan rotasi. Tengah pekan depan, Juventus akan berhadapan dengan Manchester City di babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Head To Head SPAL vs Juventus :

Pertandingan yang mempertemukan kedua klub ini selalu berjalan sengit. Dalam 3 laga terakhir, Juventus meraih 2 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh SPAL. Pada putaran pertama lalu, Juventus sukses mengalahkan SPAL dengan skor 2-0. Berikut ini rincian pertemuan diantara kedua klub ini ;

  • 28/09/19 Juventus 2 – 0 SPAL
  • 13/04/19 SPAL 2 – 1 Juventus
  • 25/11/18 Juventus 2 – 0 SPAL

Pemain Kunci :

  • Petagna ( SPAL)

Petagna menjadi top skor sementara SPAL di musim ini. Penyerang berusia 24 tahun ini sudah mencetak 9 gol. Insting tajam menjadi keunggulan utama Petagna ketika berada di lini depan lawan. Petagna menjadi ancaman utama bagi lini pertahanan Juventus.

  • Cristiano Ronaldo ( Juventus)

Ronaldo absen pada akhir pekan lalu. Pada laga ini, Ronaldo kemungkinan kembali bermain. Walau sudah tak muda lagi, insting tajam dan penempatan posisi menjadi kekuatan utama Ronaldo saat ini. Ronaldo sejauh ini sudah mencetak 20 gol dari 20 laga bersama Juventus.

Prediksi Skor

SPAL 0 – 2 Juventus

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?