DBAsia News

Prediksi Sevilla vs Osasuna 01 Maret 2020

La Liga kembali berlanjut di akhir pekan ini dan sudah masuk pekan ke-26. Salah satu laga pekan ke-26 ini mempertemukan Sevilla melawan Osasuna. Kedua klub ini meraih hasil berbeda di akhir pekan lalu.

Sevilla sedang dalam tren permainan kurang konsisten. Pada lima laga terakhir, Sevilla hanya meraih sekali kemenangan, 3 kali meraih hasil imbang dan sekali laga berakhir dengan kekalahan. Tengah pekan lalu, Sevilla bermain imbang 0-0 saat melawan Cluj dalam babak 32 besar Liga Eropa.

Sementara itu, Osasuna juga sedang dalam kondisi menurun. Dalam 5 laga terakhir, Osasuna hanya meraih sekali kemenangan dan 4 kali menelan kekalahan. Akhir pekan lalu, Osasuna dipermalukan oleh Granada dengan skor 0-3. Osasuna kini berada di posisi ke-12 klasemen sementara La Liga.

Head To Head Sevilla vs Osasuna :

Kedua klub ini sudah sering bertemu dalam ajang La Liga. Dalam 3 laga pertemuan terakhir diantara kedua klub ini, Sevilla tampil lebih dominan. Tercatat, Sevilla meraih 2 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Osasuna.

  • 09/12/19 Osasuna 1 – 1 Sevilla
  • 21/05/17 Sevilla 5 – 0 Osasuna
  • 22/01/17 Osasuna 3 – 4 Sevilla

Pemain Kunci

  • Lucas Ocampor ( Sevilla)

Sevilla mengalami krisis penyerang tajam di awal musim ini. Beberapa penyerang yang diandalkan tak bermain optimal. Tak terduga, Lucas Ocampos yang berposisi sebagai gelandang serang, tampil cemerlang dan menjadi solusi dalam mencetak gol. Ocampos secara tak terduga sudah mencetak 7 gol di musim ini.

  • Luis Avila ( Osasuna)

Didatangkan di awal musim ini, penyerang kelahiran Argentina ini menjadi lumbung gol utama Osasuna di musim ini. Avila sejauh ini menjadi top skor sementara Osasuna dengan mengumpulkan 9 gol. Meski memiliki postur yang tidak terlalu ideal untuk ukuran penyerang tengah, Avila memiliki kemampuan mumpuni saat berada di depan gawang lawan.

Prediksi Skor

Sevilla 2 – 0 Osasuna

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?