DBAsia News

Prediksi ROPS vs Oulu 29 Maret 2020

DBasia.news –  Menjelang kompetisi Finlandia di musim baru, beberapa laga uji coba akan digelar pada tengah ini. Salah satu laga uji coba ini mempertemukan ROPS melawan Oulu. Kedua klub ini berasal dari kasta yang berada di dalam Liga Finlandia.

ROPS berencana akan menggelar 2 laga uji coba. Sebelum laga uji coba ini, ROPS sedang dalam tren menurun. Dalam 5 laga terakhir, ROPS meraih sekali imbang dan 4 kali imbang. Laga uji coba dibutuhkan oleh ROPS untuk dapat mendapatkan skuad terbaik menjelang musim baru nanti. ROPS baru saja berlaga dalam ajang Piala Swedia.

Sementara itu, Oulu merupakan klub dari Ykonnen, kasta kedua Liga Finlandia. Oulu baru saja menggelar satu laga uji coba . Pada laga uji coba tadi, Oulu sukses mengalahkan Hercules dengan skor 2-1. Dalam 5 laga terakhir, Oulu meraih 4 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan hasil imbang.

Head To Head ROPS vs Oulu :

Selama tahun 2019 dan 2020, kedua klub ini sempat bertemu 3 kali. Dalam 3 laga tadi, ROPS lebih unggul ketimbang Oulu. Pada 3 laga tadi, ROPS meraih 2 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan hasil imbang.   

  • 16/01/20 Oulu 1 – 2 RoPS                   
  • 23/03/19 RoPS 0 – 0 Oulu                   
  • 19/01/19 Oulu  1 – 2 RoPS

Kondis Pemain ROPS vs Oulu :

  • ROPS

Pemain ROPS baru saja berlatih setelah libur  4 pekan. Fisik pemain ROPS masih dalam tahap pemulihan. Laga melawan Oulu akan menjadi kesempatan untuk mengembalikan kondisi fisik paska menjalani liburan.   

  • Oulu

Oulu sudah menggelar satu laga uji coba. Fisik pemain Oulu lebih baik ketimbang ROPS. Menantang klub kasta lebih tinggi, menjadi peluang bagi pemain Oulu untuk menambah pengalaman bermain. Oulu membutuhkan banyak laga uji coba untuk mempersiapkan musim baru.     

Prediksi Skor

ROPS 3 – 2 Oulu

Topik:
ROPS vs Oulu

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?