DBAsia News

Prediksi Real Madrid vs Eibar 14 Maret 2020

DBasia.news –  Akhir pekan ini, La Liga akan menggelar beberapa laga dalam pekan ke-28. Salah satu laga dalam pekan ke-28 ini mempertemukan Real Madrid melawan Eibar. Kedua klub sedang dalam kondisi terpuruk.

Real Madrid menelan kekalahan mengejutkan di akhir pekan lalu. Menantang Real Betis, Real Madrid kalah dengan skor 1-2. Kekalahan ini membuat turun ke posisi kedua klasemen sementara La Liga, dibawah Barcelona. Sepuluh laga menjelang berakhirnya musim 2019/2020, Real Madrid wajib menang dalam laga ini demi menekan Barcelona.

Sementara itu, Eibar menelan kekalahan di akhir pekan lalu. Menjamu Real Sociedad, Eibar kalah dengan skor 1-2. Dalam 5 laga terakhir, Eibar hanya meraih sekali kemenangan dan 4 kali menelan kekalahan. Hasil buruk ini membuat Eibar terdampar di posisi ke-16 klasemen sementara La Liga. Eibar hanya unggul 2 poin dari klub yang berada di zona degradasi.

Head To Head Real Madrid vs Eibar :

Real Madrid memiliki catatan baik saat melawan Eibar. Dalam 2 musim terakhir, kedua klub ini sudah saling bertemu 3 kali. Pada 3 laga tadi, Real Madrid meraih 2 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Eibar. Pada putaran pertama lalu, Real Madrid mengalahkan Eibar dengan skor 4-0.

  • 10/11/19 Eibar 0 – 4 Real Madrid
  • 06/04/19 Real Madrid 2 – 1 Eibar
  • 24/11/18 Eibar 3 – 0 Real Madrid

Pemain Kunci Real Madrid dan Eibar:

  • Karim Benzema ( Real Madrid)

Benzema masih menjadi penyerang utama Real Madrid di musim ini. Benzema menjadi top skor sementara Real Madrid dengan mencetak 14 gol dari 25 laga yang sudah dijalani. Selain piawai mencetak gol, Benzema pun sering membuat assist.

  • Orrelana (Eibar)

Winger kelahiran Chile ini menjadi tumpuan utama serangan Eibar di musim ini. Pemain yang menginjak usia 34 tahun, menjadi top skor sementara di Eibar dengan torehan 7 gol. Berbekal pengalaman bermain dalam ajang La Liga, Orrelana menjadi ancaman utama bagi pertahanan Real Madrid.

Prediksi Skor

Real Madrid 2 – 1 Eibar

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?