DBAsia News

Prediksi Real Madrid vs Club Brugge 1 Oktober 2019

DBasia.news –  Kompetisi elit di Eropa, yaitu Liga Champions Eropa akan kembali berlanjut pada awal pekan ini. Liga Champions Eropa sendiri masuk pekan kedua. Salah satu laga dalam pekan kedua itu mempertemukan Real Madrid vs Club Brugge.

Laga dua klub yang berbeda negara ini berada di Estadio Santiago Bernabéu (Madrid), Senin (01/10/2019). Pada matchday pertama beberapa pekan lalu, kedua klub ini meraih hasil yang berbeda.

Real Madrid gagal membawa poin pada pekan pertama lalu. Menantang PSG, Real Madrid dipermalukan dengan skor 0-3. Kekalahan ini menjadi pembelajaran bagi Zidane dalam mengelola tim dalam ajang sebesar Liga Champions Eropa.

Paska kekalahan dari PSG, Real Madrid mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Pada 3 laga terakhir di ajang La Liga, Real Madrid meraih 2 kemenangan dan sekali meraih hasil imbang. Terakhir, Real Madrid menahan imbang Atletico Madrid.

Berada di puncak klasemen sementara La Liga, Real Madrid berada dalam kepercayaan meningkat pada laga ini. Meski bermain dalam jadwal yang padat, Real Madrid memiliki materi pemain yang melimpah. Hal ini memberikan keuntungan bagi Zidane dalam meramu tim.

Sementara itu, Club Brugge merupakan klub yang berasal dari Liga Belgia. Pada laga pertama di babak grup, Club Brugge meraih hasil imbang. Ketika menjamu Galatasaray, Club Brugge hanya dapat meraih hasil imbang.

Club Brugge sendiri memiliki catatan yang cukup baik pada beberapa laga terakhir. Pada lima laga terakhir di semua ajang, Club Brugge meraih 4 kemenangan dan sekali meraih hasil imbang. Pada ajang Liga Belgia pun, Club Brugge berada di posisi kedua dengan mengumpulkan 17 poin.

Kondisi Pemain

Real Madrid datang pada laga ini dengan kondisi yang baik. Beberapa pemain utama yang sempat cedera, kembali bermain. Beberapa pemain cedera yang kembali bermain itu adalah Eden Hazard, Marcelo hingga James Rodriguez.

Tambahan beberapa pemain utama tadi, membuat materi pemain Real Madrid kian baik. Menghadapi Club Brugge, Real Madrid siap kembali meraih kemenangan perdana di babak grup.

Sementara itu, Club Brugge sedang dalam kondisi kepercayaan cukup baik. Hanya saja, materi pemain Club Brugge tidak sebaik Real Madrid. Satu poin menjadi target utama Club Brugge dalam laga kedua ini.

Head To Head

Kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi laga perdana yang mempertemukan kedua negara berbeda negara ini.

Prediksi Skor

Real Madrid 2 – 1 Club Brugge

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?