DBAsia News

Prediksi Real Madrid vs Barcelona 02 Maret 2020

Awal pekan ini, La Liga akan menggelar laga bergengsi dalam pekan ke-26. Laga penting itu mempertemukan Real Madrid melawan Barcelona, atau laga ini sering dijuluki “El Classico”. Kedua klub terbesar dalam sepakbola Spanyol ini sedang memperebutkan gelar juara La Liga musim ini.

Real Madrid gagal meraih kemenangan dalam 2 laga terakhir. Tengah pekan lalu, Real Madrid menelan kekalahan 1-2 dari Manchester City dalam babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini. Real Madrid kini berada di posisi kedua di papan klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 53 poin, tertinggal 2 poin dari Barcelona.

Sementara itu, Barcelona sedang dalam kondisi menanjak. Permainan Barcelona kian baik dibawah arahan Setien. Barcelona kini berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 55 poin.

Tren permainan Barcelona sedang meningkat ketimbang Real Madrid. Dalam 5 laga terakhir, Barcelona meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali menelan kekalahan. Real Madrid sendiri hanya meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan 3 kali menelan kekalahan.

Head To Head Real Madrid vs Barcelona :

Secara rekor pertemuan, Barcelona lebih unggul atas Real Madrid dalam beberapa laga terakhir. Pada lima laga terakhir diantara kedua klub ini, Barcelona unggul dengan meraih 3 kemenangan dan 2 kali laga berakhir dengan hasil imbang. Putaran pertama lalu, Real Madrid berhasil menahan imbang Barcelona dengan skor 0-0.

  • 19/12/19 Barcelona 0 – 0 Real Madrid           
  • 03/03/19 Real Madrid 0 – 1 Barcelona
  • 28/02/19 Real Madrid 0 – 3 Barcelona
  • 07/02/19 Barcelona 1 – 1 Real Madrid
  • 28/10/18 Barcelona 5 – 1 Real Madrid

Pemain Kunci

  • Karim Benzema ( Real Madrid)

Benzema masih menjadi penyerang utama Real Madrid di musim ini. Benzema menjadi top skor sementara Real Madrid dengan mencetak 13 gol dari 24 laga yang sudah dijalani. Selain piawai mencetak gol, Benzema pun sering membuat assist.

  • Leo Messi ( Barcelona)

Penyerang kelahiran Argeruba ini kian bermain dewasa bersama Barcelona. Akhir pekan lalu, Messi suskes mencetak 4 gol ke gawang Eibar. Messi untuk sementaraa masih menjadi top skor sementara Barcelona dengan mencetak 18 gol dari 20 laga.

Prediksi Skor

Real Madrid 2 – 2 Barcelona

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?