DBAsia News

Prediksi PSM Makassar vs PSS Sleman 01 Maret 2020

Liga 1 akan menghelat gameweek perdana di akhir pekan ini. Salah satu gameweek perdana yang akan digelar itu mempertemukan PSM Makassar vs PSS Sleman. Kedua klub ini sama-sama dilatih oleh pelatih anyar.

PSM Makassar sudah bertanding beberapa kali dalam ajang resmi atau dalam hal ini Piala AFC. Tercatat, PSM bermain 4 kali dalam ajang Piala AFC. Pada 4 laga tadi, PSM meraih 3 kemenangan dan sekali menelan kekalahan. Tengah pekan lalu, PSM Makassar mengalahkan Shan United dengan skor 3-1.

Sementara itu, PSS Sleman sedang dalam kondisi kurang kondusif. Menjelang kick-off Liga 1 2020, PSS Sleman ditinggal oleh Eduardo sebagai pelatih. Manajemen akhirnya menunjuk Dejan Antonic menjadi pelatih kepala baru. Kondisi ini menguntungkan tim PSM Makassar yang lebih stabil.

Head To Head PSM Makassar vs PSS Sleman :

Dalam ajang Liga 1, kedua klub ini baru bertemu 2 kali. Pada 2 laga tadi, PSS Sleman sukses meraih sekali kemenangan dan sekali laga berakhir dengan hasil imbang. Pertemuan terakhir di putaran kedua Liga 1 2019, PSS Sleman menahan imbang PSM Makassar dengan skor 1-1.

  • 15/12/19 PSM 1 – 1 PSS Sleman         
  • 23/08/19 PSS Sleman 3 – 2 PSM

Pemain Kunci

  • Ferdinand Sinaga ( PSM Makassar)

Penyerang senior ini tetap bertahan di PSM Makassar. Musim lalu, Ferdinand mencetak 9 gol. Mantan penyerang Persib Bandung ini sangat cepat ketika membawa bola. Kelebihan ini bisa menyulitkan pertahanan PSS Sleman.

  • Bokhashvili ( PSS Sleman)

Musim pertama membela PSS Sleman, Bokhashvili sukses menampilkan permainan yang cukup baik. Penyerang yang berasal dari Ukraina sukses mencetak 16 gol sejauh ini. Bokhashvili memiliki kemampuan yang komplet sebagai seorang penyerang tengah.

Prediksi Skor

PSM Makassar 2 – 0 PSS Sleman

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?