DBAsia News

Prediksi PSM Makassar vs Barito Putera 15 Maret 2020

DBasia.news –  Perhelatan Liga 1 2020 akan kembali bergulir di akhir pekan ini. Beberapa laga akan digelar dalam pekan ketiga Liga 1 2020. Salah satu laga dalam pekan perdana ini mempertemukan PSM Makassar melawan Barito Putera.

PSM Makassar sudah bertanding 2 kali dalam ajanag Liga 1 2020. Dua laga tadi, PSM meraih sekali kemenangan dan sekali meraih hasil imbang. Tengah pekan lalu, PSM baru saja bertanding dalam babak grup Piala AFC 2020. Kembali bermain dikandang sendiri, PSM memiliki motivasi besar untuk kembali meraih kemenangan.

Sementara itu, Barito Putera tampil buruk dalam 2 laga awal di musim ini. Dua laga terakhir, Barito Putera menelan 2 kekalahan beruntun. Akhir pekan lalu, Barito Putera kalah 1-2 dari Bali United. Pelatih Jajang Nurjaman mempunyai tugas berat untuk mengembalikan mental pemain Barito Putera untuk bangkit dari keterpurukan.

Head To Head PSM Makassar vs Barito Putera :

Dalam 2 musim terakhir, kedua klub ini sudah saling bertemu 4 kali. Dalam 4 laga tadi, Barito Putera sukses meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga dimenangkan oleh PSM. Pertemuan terakhir di putaran kedua Liga 1 2019 lalu, Barito Putera sukses mengalahkan PSM dengan skor 3-2.

  • 11/12/19 Barito Putera 3 – 2 PSM      
  • 14/08/19 PSM  2 – 1 Barito Putera     
  • 13/09/18 PSM 1 – 1 Barito Putera      
  • 16/04/18 Barito Putera 2 – 1 PSM

Pemain Kunci PSM Makassar vs Barito Putera :

  • Ferdinand Sinaga ( PSM Makassar)

Penyerang senior ini tetap bertahan di PSM Makassar. Musim lalu, Ferdinand mencetak 9 gol. Mantan penyerang Persib Bandung ini sangat cepat ketika membawa bola. Kelebihan ini bisa menyulitkan pertahanan Barito Putera.

  • Aleksander Rakic ( Barito Putera)

Penyerang kelahiran Serbia ini menjadi bintang anyar yang didatangkan oleh Barito Putera di musim ini. Mantan top skor Liga 1 2018 lalu, Rakic menjadi tumpuan baru di lini depan Barito Putera. Rakic memiliki insting tajam dan postur tinggi sebagai penyerang tengah.

Prediksi Skor

PSM Makassar 2 – 0 Barito Putera

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?