DBAsia News

Prediksi PSG VS Real Madrid 19 September 2019

DBasia.news –  Liga Champions Eropa musim 2019/2020 akan segera dihelat. Banyak laga sengit yang akan langsung terjadi pada matchday pertama yang akan digelar pada tengah pekan ini. Salah satu laga sengit itu mempertemukan juara Ligue 1, PSG, melawan juara 13 kali Liga Champions Eropa, Real Madrid.

Pertandingan besar ini akan digelar di Parc des Princes (Paris), Kamis (19/9/2019). Kedua klub ini sendiri tergabung di Grup A, bersaing dengan Galatasaray dan Club Brugge. Bagi dua klub besar ini, raihan kemenangan pada laga ini akan menjadi penentu siapa yang akan menjadi yang terbaik di Grup A.

PSG memiliki ambisi besar untuk menjadi juara di ajang Liga Champions  Eropa. Hal ini yang membuat PSG royal membeli pemain mahal. Pada bursa transfer musim panas lalu, PSG sukses mendaratkan penyerang tajam asal Argentina, Mauro Icardi. Pemain yang dipinjam dari Inter Milan ini menambah daya serang PSG di musim ini.

Pada laga ini, PSG pun dipastikan akan memainkan kembali pemain termahal di dunia, Neymar. Pemain asal Brasil ini baru saja menjalani debut bersama PSG di musim ini pada akhir pekan lalu. Kembalinya Neymar akan membuat lini depan PSG menjadi lebih tajam. Skill individu dan pengalaman bermain di kompetisi Eropa, membuat Neymar dibutuhkan PSG dalam menekan pertahanan Real Madrid.

Sementara itu, Real Madrid kembali masuk jalur kemenangan pada akhir pekan lalu. Kemenangan atas Levante membuat Real Madrid mengakhiri rentetan hasil imbang pada 2 laga sebelumnya. Zidane, pelatih Real Madrid, mulai dapat kembali menemukan racikan terbaiknya bersama Real Madrid.

Di dera hantaman cedera yang hampir menyelimuti pemain, Real Madrid tetap berbahaya bagi PSG. Mental juara yang dimiliki oleh Real Madrid menjadi  senjata yang tidak dimiliki oleh PSG. Mental juara di ajang Liga Champions Eropa diakui oleh banyak pihak.

Setelah era Cristiano Ronaldo, Real Madrid kini akan mengandalkan Eden Hazard sebagai bintang utama mereka dalam menghadapi PSG nanti. Pemain berusia 27 tahun ini baru saja menjalani debut bersama dengan Real Madrid pada akhir pekan lalu. Kecepatan dan ketajaman di lini depan, menjadikan Eden Hazard sebagai ancaman nyata bagi pertahanan PSG.

Sosok Kunci

PSG pada laga ini akan mengandalkan beberapa pemain andalan mereka dalam menggedor pertahanan Real Madrid. Neymar sudah pasti akan bermain pada laga ini. Motivasi untuk membuktikan kualitas sebagai pemain termahal di dunia, akan membuat Neymar tampil menggila pada laga ini. Meski Mbappe dan Cavani masih belum bisa bermain, PSG masih bisa memanfaatkan Mauro Icardi untuk menjadi tandem Neymar di lini depan.

Sementara itu, Real Madrid akan mengandalkan Eden Hazard di sektor penyerangan. Pemain sayap baru Real Madrid ini, sedang dalam kondisi terbaik. Selain itu, Karim Benzema dipastikan siap menghadapi PSG nanti. Benzema sejauh ini menjadi top skor Real Madrid di ajang La Liga dengan torehan 4 gol.

Prediksi Skor

PSG VS Real Madrid

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?