DBAsia News

Prediksi Portsmouth FC vs Arsenal FC 03 Maret 2020

DBasia.news –  Piala FA kembali berlanjut di tengah pekan ini. Turnamen tertua dalam sepakbola Inggris ini sudah masuk babak kelima. Salah satu laga yang akan digelar dalam babak kelima ini Portsmouth  melawan  Arsenal FC. Kedua klub ini berasal dari kasta yang berbeda di ajang Liga Inggris.

Portsmouth merupakan klub yang berasal dari League One, kasta ketiga Liga Inggris. Portsmouth lolos ke babak kelima setelah menghentikan langkah dari Barnsley. Dalam beberapa laga terakhir, Portsmouth tampil baik. Tercatat, Portsmouth meraih 4 kemenangan dalam 5 laga terakhir.

Sementara itu, Arsenal merupakan klub yang berasal dari Liga Primer Inggris. Arsenal berhasil melaju ke babak kelima setelah mengalahkan Bournemouth dengan skor 2-1. Arsenal meraih 3 kemenangan dalam 5 laga terakhir. Tengah pekan lalu, Arsenal tersingkir dari ajang Liga Eropa.

Head To Head Portsmouth FC vs Arsenal FC :

Kedua klub ini sudah lama tak bertemu. Terakhir kali mereka bertemu pada tahun 2009 lalu. Pada 3 laga di tahun 2009 lalu tadi, Arsenal sukses meraih 3 kemenangan beruntun atas Portsmouth.

  • 31/12/09 Portsmouth FC 1 – 4 Arsenal FC     
  • 22/08/09 Arsenal FC 4 – 1 Portsmouth FC     
  • 02/05/09 Portsmouth FC 0 – 3 Arsenal FC

Pemain Kunci :

  • Marquis ( Portsmouth )

Marquis menjadi tumpuan utama Portsmouth di lini depan. Marquis sejauh ini sudah mencetak 8 gol dan menjadi top skor Portsmouth. Marquis menjadi ancaman utama bagi lini pertahanan Arsenal.

  • Aubameyang ( Arsenal)

Aubameyang merupakan penyerang utama Arsenal di musim ini. Total 17 gol sudah dilesakan oleh penyerang kelahiran Gabon ini. Meski hanya klub dari League One, Aubameyang tetap akan diandalkan dalam laga ini.

Prediksi Skor

Portsmouth FC 1 – 3 Arsenal FC

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?