DBAsia News

Prediksi Perth Glory vs Melbourne Victory 29 Maret 2020

DBasia.news –  Meski sedang dalam ancaman wabah virus Corona, Liga Australia tetap akan menggelar beberapa pertandingan di akhir pekan ini. Kompetisi kasta tertinggi di ajang sepakbola Australia, sudah masuk pekan ke-28. Salah satu laga dalam pekan ke-28 ini mempertemukan  Perth Glory vs Melbourne Victory.

Perth Glory kini berada di posisi kelima atau posisi untuk masuk babak selanjutnya Liga Australia. Perth Glory datang pada laga ini dengan tren permainan yang menurun. Tercatat, dalam 5 laga terakhir, Perth Glory gagal meraih satu kemenangan pun. Bahkan, dalam 5 laga tadi, Perth Glory menelan 3 kekalahan..   

Sementara itu, Melbourne Victory dalam kondisi tidak terlalu baik. Dalam 5 laga tadi, Melbourne Victory meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan 3 kali menelan kekalahan. Melbourne Victory kini berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Australia. Melbourne Victory kini terancam masuk zona degradasi.    

Head To Head Perth Glory vs Melbourne Victory :

Selama tahun 2019 dan 2020 ini, kedua klub ini sudah bertemu 5 kali. Dalam 5 laga tadi, Melbourne Victory lebih unggul saat melawan Perth. Pada 5 laga tadi, Melbourne Victory meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Perth Glory.

  • 01/02/20 Perth Glory 2 – 2 Melbourne Victory          
  • 29/11/19 Melbourne Victory 1 – 0 Perth Glory          
  • 21/09/19 Melbourne Victory 2 – 0 Perth Glory                      
  • 30/03/19 Perth Glory 0 – 2 Melbourne Victory
  • 10/02/19 Melbourne Victory 1 – 2 Perth Glory

Kondis Pemain Perth Glory vs Melbourne Victory :

  • Fornaroli ( Perth Glory )

Penampilan Fornaroli cukup baik di musim ini. Penyerang kelahiran Uruguay ini sudah mencetak 12 gol. Pemain yang sudah berusia 32 tahun ini, menjadi tumpuan utama di lini depan Perth. Lini serang sangat mengandalkan Fornaroli untuk mencetak gol di musim ini.  

  • Toivonen ( Melbourne Victory )

Melbourne Victory akan mengandalkan ketajaman Toivonen di laga ini. Penyerang asal Swedia ini menjadi tumpuan di lini depan. Toivonen sejauh ini sudah mencetak 10 gol di musim ini. Fisik yang menjulang menjadi keunggulan bagi Toivonen ketika berada di depan gawang lawan. Toivonen akan menjadi pemain di laga ini.

Prediksi Skor

Perth Glory 1 – 1 Melbourne Victory

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?