DBAsia News

Prediksi Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh 14 Maret 2020

DBasia.news –  Liga 1 2019 akan menggelar gameweek ketiga di akhir pekan ini. Liga 1 2020. Salah satu laga dalam pekan ketiga ini akan mempertemukan Persik Kediri melawan Persiraja. Kedua klub ini sama-sama meraih hasil imbang dalam 2 laga awal di musim ini.

Persik Kediri merupakan klub promosi dalam ajang Liga 1 2020 musim ini. Tim yang dilatih oleh Joko Susilo ini memiliki materi pemain semewah tim lain di Liga 1 2020. Dalam 2 laga awal Liga 1 2020, Persik Kediri sukses meraih 2 hasil imbang. Salah satunya saat menahan imbang Persebaya dengan skor 1-1.

Sementara itu,   Persiraja merupakan klub promosi dalam ajang Liga 1 2020. Klub yang bermarkas di Aceh ini sukses menahan imbang Bhayangkara FC di laga perdana Liga 1 2020. Akhir pekan lalu, Persiraja sukses menahan imbang Madura United dengan skor 0-0. Raihan imbang ini cukup baik untuk tim promosi seperti Persiraja.

Pemain Kunci :

  • Gaspar Vega ( Persik Kediri)

Persik Kediri berhasil gelandang yang cukup baik dalam diri Gaspar Vega. Gelandang kelahiran Argentina ini memiliki pengalaman yang cukup Panjang dalam kompetisi di Argentina. Gelandang yang kini berusia 27 tahun ini akan meminpin lini tengah Persik Kediri dalam menembus pertahanan Persiraja.

  • Vanderlei (Persiraja Banda Aceh)

Didatangkan pada awal musim ini, Vanderlei merupakan ujung tombak di lini depan Persiraja. Mantan pemain Semen Padang ini mengemas 8 gol di Liga 1 2019 lalu. Penyerang kelahiran Brasil ini memiliki postur yang cukup tinggi. Bola-bola udara menjadi keunggulan Vanderlei ketika berada di depan gawang lawan.

Head To Head Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh :

Kedua klub ini terakhir kali bertemu pada final Liga 2 di musim lalu. Pertandingan ini harus diakhiri melalui babak adu penalty dan dimenangkan oleh Persik Kediri. Pada 3 laga terakhir pertemuan diantara kedua klub ini, Persik Kediri meraih 2 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Persiraja Banda Aceh.

  • 22/11/19 Persik Kediri P 0 – 0  Persiraja Banda Aceh            
  • 06/12/07 Persiraja Banda Aceh 1 – 1 Persik Kediri               
  • 24/02/07 Persik Kediri 2 – 1 Persiraja Banda Aceh

Prediksi Skor

Persik Kediri 1 – 0 Persiraja Banda Aceh

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?