DBAsia News

Prediksi Persib Bandung vs PSS Sleman 15 Maret 2020

DBasia.news –  Liga 1 2020 akan menggelar gameweek ketiga di akhir pekan ini. Salah satu laga dalam gameweek ketiga ini mempertemukan Persib Bandung vs PSS Sleman. Kedua klub ini datang pada laga ini dengan kondisi tim berbeda.

Dua kemenangan beruntun berhasil diraih oleh Persib Bandung. Persib Bandung kini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2020. Persib Bandung akan bermain dikandang sendiri. Dukungan fans akan memberikan kekuatan moral bagi pemain Persib Bandung.

Sementara itu, PSS Sleman sedang dalam kondisi kurang kondusif. Menjelang kick-off Liga 1 2020, PSS Sleman ditinggal oleh Eduardo sebagai pelatih. Manajemen akhirnya menunjuk Dejan Antonic menjadi pelatih kepala baru. Dua laga awal PSS Sleman di musim, hanya meraih satu poin.

Head To Head Persib Bandung vs PSS Sleman :

Kedua klub ini terakhir kali bertemu pada Liga 1 2019 lalu. Kedua klub ini saling berhadapan selama 2 kali di tahun 2020 lalu. Dalam 2 laga tadi, Persib meraih sekali kemenangan dan sekali laga berakhir dengan hasil imbang.

  • 07/12/19 PSS Sleman 0 – 0 Persib                   
  • 30/08/19 Persib 1 – 0 PSS Sleman

Pemain Kunci Persib Bandung dan PSS Sleman :

  • Wander Luiz ( Persib Bandung)

Penyerang kelahiran Brasil ini tampil cemerlang di awal musim ini. Tercatat, Wander Luiz sukses mengemas 3 gol di musim ini. Wander Luiz memiliki insting tajam jika berada di dalam kotak penalty, dibekali oleh fisik yang kuat.

  • Bokhashvili ( PSS Sleman)

Musim pertama membela PSS Sleman, Bokhashvili sukses menampilkan permainan yang cukup baik. Penyerang yang berasal dari Ukraina sukses mencetak 16 gol sejauh ini. Bokhashvili memiliki kemampuan yang komplet sebagai seorang penyerang tengah.

Prediksi Skor

Persib Bandung 2 – 1 PSS Sleman

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?