DBAsia News

Prediksi Persib Bandung vs Persela Lamongan 01 Maret 2020

DBasia.news –  Liga 1 2019 akan menggelar gameweek perdana di akhir pekan ini. Salah satu laga dalam gameweek perdana ini mempertemukan Persib Bandung vs Persela Lamongan.

Persib Bandung akan bermain dikandang sendiri. Dukungan fans akan memberikan kekuatan moral bagi pemain Persib Bandung. Kedatangan beberapa pemain baru memberikan energi bagi permainan Persib Bandung. Klub yang dilatih oleh Robert Rene ini mempunyai beberapa pemain bintang yang bisa memperkuat skuad Persib Bandung.

Sementara itu, Persela Lamongan masih dilatih oleh Nil Maizar. Setelah sukses mempertahankan Persela Lamongan dalam ajang Liga 1 musim ini. Tim kepelatihan Persela Lamongan menargetkan meraih satu poin dalam laga perdana ini.

Head To Head Persib Bandung vs Persela Lamongan:

Selama 2 tahun terakhir, kedua klub ini bertemu 3 kali. Pada 3 laga tadi, Persela Lamongan berhasil sekali kemenangan dan 2 kali meraih hasil imbang. Laga terakhir di musim lalu, Persela Lamongan berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0.

  • 03/12/19 Persib 0 – 2 Persela  
  • 08/08/19 Persela 2 – 2 Persib  
  • 01/12/18 Persela 1 – 1 Persib

Pemain Kunci

  • Febri Hariyadi ( Persib Bandung)

Febri Hariyadi menjadi salah satu bintang muda yang bersinar di musim lalu. Tercatat, Febri sukses mengemas 9 gol di musim lalu. Selain cepat dalam membawa bola, Febri memiliki insting tajam jika berada di dalam kotak penalti.

  • Rafinha ( Persela Lamongan)

Rafinha menjadi satu dari sedikit pemain asing yang dipertahankan oleh Manajemen Persela Lamongan. Gelandang serang kelahiran Brasil ini di musim lalu sukses mencetak 9 gol. Rafinha memiliki kemampuan untuk memberikan umpan matang dan juga piawai mencetak gol.

Prediksi Skor

Persib Bandung 2 – 1 Persela Lamongan

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?