DBAsia News

Prediksi Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura 13 Maret 2020

DBasia.news –  Liga 1 2020 akan menggelar gameweek ketiga akhir pekan ini. Salah satu pertandingan Persebaya Surabaya melawan Persipura Jayapura. Kedua klub ini meraih hasil berbeda di pekan perdana lalu.  

Persebaya Surabaya hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Persik Kediri. Karena ancaman virus Corona, laga melawan Persija Jakarta ditunda. Kembali bermain dikandang sendiri, motivasi pemain Persebaya Surabaya kembali naik. Beberapa pemain inti Persebaya Surabaya siap bertanding dalam laga ini.

Sementara itu, Persipura Jayapura sudah 2 kali bertanding. Dalam 2 laga tadi, Persipura Jayapura meraih sekali kemenangan dan sekali meraih hasil imbang. Setelah mengalahkan PSIS Semarang, Persipura kalah 0-2 dari Borneo FC. Jackson Thiago, pelatih Persipura, sudah melakukan evaluasi atas kekalahan tadi.

Head To Head Persebaya Surabaya dan Persipura Jayapura :

Musim lalu, kedua klub ini sudah bertemu 2 kali. Dalam 2 laga tadi, Persebaya Surabaya sukses meraih 2 kemenangan beruntun atas Persipura Jayapura. Catatan ini menambah kepercayaan diri pemain Persebaya Surabaya.

  • 24/11/19 Persipura 0 – 1 Persebaya Surabaya
  • 02/08/19 Persebaya Surabaya 1 – 0 Persipura

Pemain Kunci Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura:

  • Makan Konate ( Persebaya Surabaya)

Mantan pemain Persib Bandung dan Arema FC ini menjadi pilar utama Persebaya Surabaya di musim ini. Makan Konate memiliki daya jelajah tinggi dan memiliki ketajaman di lini depan. Bersama Arema FC di musim lalu, Makan Konate sukses mencetak 16 gol.

  • Boas Sollosa ( Persipura )

Penyerang senior yang kini berusia 35 tahun ini, tetap menjadi andalan di lini depan.Pada laga perdana, Boas sukses mencetak satu gol. Boas akan meminpin pemain muda Persipura Jayapura dalam menghadapi laga melawan Persebaya Surabaya.

Prediksi Skor

Persebaya Surabaya 2 – 1 Persipura Jayapura

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?