DBAsia News

Prediksi Oulu vs JS Hercules 04 April 2020

DBasia.news –  Tengah pekan ini, beberapa klub Finlandia akan menggelar laga uji coba. Salah satu laga uji coba ini mempertemukan Oulu melawan JS Hercules. Kedua klub ini berasal dari kasta yang berada di dalam Liga Finlandia.

Oulu merupakan klub dari Ykonnen, kasta kedua Liga Finlandia. Oulu baru saja menggelar satu laga uji coba . Pada laga uji coba tadi, Oulu sukses mengalahkan Hercules dengan skor 2-1. Dalam 5 laga terakhir, Oulu meraih 4 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan hasil imbang.  Kembali  bertanding melawan JS Hercules, mental pemain Oulu lebih siap.

Sementara itu, JS Hercules merupakan klub dari Kakonnen, kompetisi kasta ketiga Liga Finlandia. JS Hercules baru saja bertanding dalam ajang Kakkonen. Pada 4 laga terakhir di ajang Kakonnen, JS Hercules meraih 2 kemenangan dan 2 kali menelan kekalahan. Pada laga terakhir di bulan Februari 2020 lalu, JS Hercules mengalahkan OLS dengan skor 2-1.

Head To Head Oulu vs JS Hercules :

Selama tahun 2019 dan 2020, kedua klub ini sempat bertemu 2 kali. Dalam 2 laga tadi, Oulu lebih dominan saat melawan JS Hercules. Pada 2 laga tadi, Oulu meraih 2 kemenangan beruntun atas JS Hercules. Pertemuan terakhir di bulan Februari 2020 lalu, Oulu mengalahkan JS Hercules dengan skor 2-1.    

  • 29/02/20 JS Hercules 1 – 2 Oulu                     
  • 18/04/19 JS Hercules 1 – 3 Oulu

Kondis Pemain Oulu vs JS Hercules :  

  • Makela ( Oulu )

Makela menjadi sosok berpengalaman di klub Oulu. Penyerang yang sudah berusia 36 tahun ini, menjadi sosok penting di lini depan. Meski sudah berusia 36 tahun, Makela tetap tajam di lini depan. Makela di musim lalu sukses menjadi top skor klub dengan mencetak 10 gol.

  • Karjalainen ( JS Hercules)

Tim tamu, JS Hercules, memiliki sosok cukup penting dalam diri Karjalainen. Penyerang berusia 27 tahun ini, menjadi sosok penting di lini depan JS Hercules. Karjalainen di musim lalu sukses mencetak 13 gol dan menjadi top skor klub JS Hercules.     

Prediksi Skor

Oulu 3 – 1 JS Hercules

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?