DBAsia News

Prediksi Nõmme Kalju vs HJK 29 Maret 2020

DBasia.news –  Beberapa laga uji coba Eropa klub tetap digelar ditengah wabah virus Corona. Salah satu laga uji coba ini mempertemukan Nõmme Kalju vs HJK. Kedua klub ini berasal dari kompetisi domestic yang berbeda.  

Nõmme Kalju berasal dari Liga Estonia. Nõmme Kalju sudah menjalani satu laga dalam ajang Liga Estonia. Pada laga tadi, Nõmme Kalju menang dengan skor 1-0. Sebelum laga ini, Nõmme Kalju bermain dalam ajang Piala Estonia. Dalam laga tadi, Nõmme Kalju kalah dari Trans FC dengan skor 1-2.  

Sementara itu, HJK berasal dari Liga Finlandia. HJK sejauh ini sudah menggelar satu laga uji coba. Dalam satu laga uji coba tadi, HJK tadi bermain imbang dengan skor 1-1. Secara tren permainan, HJK dalam kondisi cukup baik. Dalam 5 laga terakhir, HJK meraih 3 kemenangan dan 2 laga lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Head To Head Nõmme Kalju vs HJK :

Kedua klub terakhir bertemu pada tahun 2013 dalam ajang Liga Champions Eropa. Tercatat, kedua klub ini baru bertemu 2 kali. Dalam 2 laga tadi, Nõmme Kalju sekali meraih kemenangan dan sekali meraih hasil imbang. Terakhir, Nõmme Kalju mengalahkan HJK dengan skor 2-1.

  • 23/07/13 Nõmme Kalju 2 – 1 HJK      
  • 17/07/13 HJK 0 – 0 Nõmme Kalju

Kondis Pemain Nõmme Kalju vs HJK :

  • Liliu ( Nõmme Kalju)

Nõmme Kalju memiliki beberapa penyerang berbahaya di dalam skuad. Beberapa penyerang itu adalah Liliu dan Marco Matta. Khusus Liliu, penyerang asal Brasil menjadi top skor klub mencetak 9 gol di musim lalu. Liliu bukan hanya memiliki fisik yang kokoh, tapi juga skill yang mumpuni untuk ukuran penyerang tengah.

  • Mensah ( HJK)

Berbeda dengan  Nõmme Kalju, HJK kurang memiliki penyerang yang tangguh. Satu-satunya penyerang yang bisa diandalkan itu adalah Mensah. Penyerang asal Nigeria ini menjadi top skor HJK di musim lalu dengan mencetak 7 gol. Beberapa penyerang lain milik HJK dalam keadaan menurun.

Prediksi Skor

Nõmme Kalju 2 – 1 HJK

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?