DBAsia News

Prediksi Melbourne Victory vs Central Coast Mariners 04 April 2020

DBasia.news –  Kompetisi kasta tertinggi di Liga Australia, A-League, tetap akan menggelar beberapa pertandingan di tengah pekan ini. Kompetisi kasta tertinggi di ajang sepakbola Australia, sudah masuk pekan ke-29. Salah satu laga dalam pekan ke-29 ini mempertemukan  Melbourne Victory melawan Central Coast Mariners.

Melbourne Victory dalam kondisi tidak terlalu baik. Dalam 5 laga tadi, Melbourne Victory meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan 3 kali menelan kekalahan. Melbourne Victory kini berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Australia. Melbourne Victory kini terancam masuk zona degradasi.    

Sementara itu, Central Coast Mariners berada dalam kondisi lebih buruk. Dalam 5 laga terakhir, Central Coast Mariners gagal meraih satu kemenangan. Bahkan, Central Coast Mariners menelan 5 kekalahan beruntun. Akhir pekan lalu, Central Coast Mariners kalah 2-4 Melbourne City. Central Coast Mariners kini berada di dasar klasemen sementara A-League dengan baru mengumpulka 13 poin.

Head To Head Melbourne Victory vs Central Coast Mariners :

Selama tahun 2019 dan 2020 ini, kedua klub ini sudah bertemu 3 kali. Dalam 3 laga tadi, Melbourne Victory lebih unggul saat melawan Central Coast Mariners. Pada 3 laga tadi, Melbourne Victory meraih 2 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Central Coast Mariners. Pada pertemuan terakhir di musim ini, Central Coast Mariners mengalahkan Melbourne Victory dengan skor 3-2.

  • 12/01/20 Central Coast Mariners 3 – 2 Melbourne Victory
  • 14/04/19 Melbourne Victory 2 – 1 Central Coast Mariners
  • 02/02/19 Central Coast Mariners 2 – 3 Melbourne Victory

Kondis Pemain Melbourne Victory vs Central Coast Mariners :  

  • Toivonen ( Melbourne Victory )

Melbourne Victory akan mengandalkan ketajaman Toivonen di laga ini. Penyerang asal Swedia ini menjadi tumpuan di lini depan. Toivonen sejauh ini sudah mencetak 10 gol di musim ini. Fisik yang menjulang menjadi keunggulan bagi Toivonen ketika berada di depan gawang lawan. Toivonen akan menjadi pemain di laga ini.    

  •  Gordon (Central Coast Mariners )

Lini pertahanan Central Coast Mariners akan berhadapan dengan pada penyerang Melbourne Victory. Coast Mariners akan mengandalkan Gordon di lini belakang. Defender asal Skotlandia ini, menjadi sosok penting di lini belakang. Gordon sejauh ini sudah bermain dalam 22 laga. Fisik kokoh Gordon cukup mumpuni untuk menahan para penyerang Melbourne Victory.

Prediksi Skor

Melbourne Victory 1 – 0 Central Coast Mariners

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?