DBAsia News

Prediksi Manchester United vs Watford 23 Februari 2020

DBasia.news –  Akhir pekan ini, Manchester United akan menjamu Watford dalam pekan ke-27 Liga Primer Inggris. Kedua klub ini sedang dalam tren permainan yang berbeda.

Manchester United tampil ciamik di beberapa laga terakhir. Pada pekan ke-26 yang lalu, Manchester United sukses mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0. Pada lima laga terakhir, Manchester United meraih 3 kemenangan dan 2 kali meraih hasil imbang.

Sementara itu, Watford FC tampil buruk dalam 5 laga terakhir. Pada 5 laga terakhir, Watford gagal meraih satu kemenangan pun. Watford kini terjerembab di zona degradasi dengan menempati posisi ke-19 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan baru mengumpulkan 24 poin.

Rekor Pertemuan Manchester United vs Watford :

Pertemuan kedua klub ini berjalan cukup ketat dalam 2 musim terakhir Liga Primer Inggris terakhir. Pada 3 laga pertemuan terakhir diantara kedua klub ini,  Manchester United meraih 2 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Watford. Pada putaran pertama lalu, Watford mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0.

  • 22/12/19 Watford 2 – 0 Manchester United
  • 30/03/19 Manchester United 2 – 1Watford
  • 15/09/18 Watford 1 – 2 Manchester United

Pemain Paling Disorot :

  • Antonio Martial ( Manchester United)

Penyerang kelahiran Prancis sedang onfire. Kehilangan Rashford, Martial kembali akan diandalkan pada laga ini. Penyerang kelahiran Prancis ini akan menjadi tumpuan utama di lini depan. Martial sejauh ini sudah mencetak 10 gol.

  • Deulefou ( Watford )

Deulefou sejauh ini selalu menjadi andalan pelatih Watford FC dalam sektor penyerang sayap. Total 26 laga sudah dijalani oleh Deulefou bersama Watford FC dengan torehan 4 gol. Memiliki kecepatan dalam menyisir sisi lapangan, Deulefou merupakan ancaman terbesar bagi pertahanan Manchester United.

Prediksi Skor

Manchester United 2 – 0 Watford

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?