DBAsia News

Prediksi Ahli Al-Khalil vs Al-Birah Institution 02 April 2020

DBasia.news –  Tengah pekan ini, Liga Primer Palestina kembali digelar setelah sempat tertunda karena pandemic virus Corona. Kompetisi kasta tertinggi di ajang sepakbola Palestina, sudah masuk pekan ke-22. Salah satu laga dalam pekan ke-22 ini mempertemukan  Ahli Al-Khalil vs Al-Birah Institution.

Ahli Al-Khalil  datang pada laga ini dengan kepercayaan diri cukup baik. Dalam 5 laga terakhir, Ahli Al-Khalil meraih beberapa kemenangan. Tercatat, Ahli Al-Khalil meraih 4 kemenangan dan sekali laga menelan kekalahan. Ahli Al-Khalil kini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga Palestina.   

Sementara itu, Al-Birah Institution juga datang dalam kondisi cukup baik. Al-Birah Institution dalam 5 laga terakhir, meraih 3 kemenangan dan 2 kali meraih hasil imbang. Catatan ini menjadi tanda permainan stabil klub Al-Birah Institution. Secara posisi di papan klasemen, Al-Birah Institution kini berada di posisi ketujuh dengan mengumpulkan 27 poin.   

Head To Head Ahli Al-Khalil vs Al-Birah Institution :

Sepanjang tahun 2019 lalu, kedua klub ini bertemu 2 kali. Dalam 2 laga tadi,  Ahli Al-Khalil meraih sekali kemenangan dan sekali hasil imbang. Kedua laga tadi digelar di kendang dari Al-Birah Institution.

  • 28/12/19 Al-Birah Institution 0 – 0 Ahli Al-Khalil                  
  • 25/04/19 Al-Birah Institution 0 – 1 Ahli Al-Khalil

Kondis Pemain Ahli Al-Khalil vs Al-Birah Institution :

  • Mahmoud Dawoud (Ahli Al-Khalil )

Sejak tahun 2017 lalu, Ahli Al-Khalil memiliki penyerang tajam dalam diri Mahmoud Dawoud. Penyerang yang kini berusia 30 tahun, Dawoud menjadi tumpuan utama di lini depan Ahli Al-Khalil. Dawoud diharapkan bisa kembali tampil tajam di laga ini.

Al-Birah Institution memiliki penyerang yang cukup tampil di awal musim ini. Penyerang yang dimaksud itu adalah Loal Nassar. Penyerang asli kelahiran Palestina ini memiliki kecepatan dan insting tajam yang cukup baik. Nassar akan menjadi pemain tumpuan utama di laga ini.

Prediksi Skor

Ahli Al-Khalil 3 – 1 Al-Birah Institution

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?