DBAsia News

Prediksi Lund vs IFK Malmo 29 Maret 2020

DBasia.news –  Beberapa laga uji coba akan dihelat oleh klub dari Liga Swedia. Salah satu laga uji coba ini mempertemukan Lund vs IFK Malmo. Kedua klub ini berasal dari kasta yang berbeda di Liga Swedia.  

Lund berasal dari Ettan, kasta ketiga Liga Swedia.Lund cukup rajin menggelar laga uji coba di beberapa pekan terakhir. Tercatat, 5 laga uji coba sudah dihelat oleh Lund. Dalam 5 laga uji coba tadi, Lund meraih sekali kemenangan, 2 imbang dan 2 kali menelan kekalahan.   

Sementara itu, IFK Malmo berasal dari Divisi 2, kasta kelima Liga Swedia. IFK Malmo sendiri sudah menggelar 3 laga uji coba. Hanya saja, IFK Malmo menelan 3 kekalahan beruntun dalam 3 laga uji coba tadi. Pada laga uji coba terakhir, IFK Malmo kalah 2-3 dari Torns.  

Head To Head Lund vs IFK Malmo :

Kedua klub terakhir kali bertemu pada tahun 2017 lalu. Selama tahun 2016 dan 2017, kedua klub ini sempat bertemu 4 kali. Dalam 4 laga pertemuan diantara kedua klub ini, Lund meraih 4 kemenangan beruntun atas Malmo. Terakhir, Lund mengalahkan Malmo dengan skor 5-0.  

  • 02/09/17 IFK Malmö 0 – 5 Lund                    
  • 20/05/17 Lund 2 – 3 IFK Malmö                    
  • 30/07/16 Lund 2 – 0 IFK Malmö                    
  • 10/04/16 IFK Malmö 1 – 2 Lund

Kondis Pemain Lund vs IFK Malmo  :

  • Rindmo ( Lund )

Lund akan mengandalkan Rindmo untuk mencetak gol di laga uji coba ini. Rindmo sejak beberapa musim terakhir menjadi penyerang andalan di Lund. Penyerang yang sudah berusia 25 tahun ini, memiliki insting tajam di lini depan. Rindmo berhasil mencetak 9 gol di musim lalu Bersama Lund.  

  • Hage ( IFK Malmo )

Malmo akan menghadapi serbuan dari lini serang Lund. Malmo pada laga ini akan mengandalkan kepemimpian dari Hage. Defender berusia 38 tahun ini memiliki pengalaman bermain diberbagai ajang sepakbola Swedia. Meski fisik menurun, Hage memiliki jiwa kepemimpinan untuk menjaga lini pertahanan Malmo.  

Prediksi Skor

Lund 3 – 1 IFK Malmo 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?