DBAsia News

Prediksi Levante vs Real Madrid 23 Februari 2020

DBasia.news –  La Liga akan kembali berlanjut pada akhir pekan ini. Salah satu laga yang akan digelar di akhir pekan ini mempertemukan Levante melawan Real Madrid. Laga ini merupakan bagian dalam pekan ke-25 La Liga musim ini.  

Levante tidak tampil maksimal dalan beberapa laga. Pada lima laga terakhir, Levante menelan 4 kekalahan dan hanya sekali laga meraih kemenanga. Di papan klasemen sementara La Liga, Levante berada di posisi ke-13 klasemen sementara La Liga dengan baru mengumpulkan 29 poin. Akhir pekan lalu, Levante dari Villarreal dengan skor 1-2.

Sementara itu, Real Madrid baru saja meraih kurang maksimal di akhir pekan lalu. Menjamu Celta Vigo, Real Madrid hanya bermain 2-2. Hanya membawa satu poin, Real Madrid kini hanya terpaut satu poin dari Barcelona yang menguntit di bawah mereka. Kemenangan wajib dimenangkan demi mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara La Liga.

Rekor Pertemuan Levante vs Real Madrid :

Pertemuan terakhir diantara kedua klub ini terjadi di putaran pertama La Liga musim ini. Pada laga tadi, Real Madrid berhasil mengalahkan Levante dengan skor 3-2. Levante sempat mengalahkan Real Madrid pada tahun 2018 lalu. Berikut ini rincian diantara kedua klub ini ;

  • 14/09/19 Real Madrid 3 – 2 Levante
  • 25/02/19 Levante 1 – 2 Real Madrid
  • 20/10/18 Real Madrid 1 – 2 Levante

Pemain Paling Disorot :

  • Roger Marti ( Levante)

Menanjaknya permainan Roger Marti menjadi salah satu alasan peningkatan permainan dari Levante. Marti sejauh ini sudah bermain dalam 18 laga dan sukses mencetak 9 gol. Torehan ini menjadikan Marti menjadi penyerang berbahaya bagi pertahanan Real Madrid.

  • Karim Benzema ( Real Madrid)

Benzema akan datang pada laga ini dengan kepercayaan diri meningkat. Penyerang kelahiran Prancis ini baru saja meraih rekor assist dalam sejarah Real Madrid. Benzema juga menjadi top skor sementara Real Madrid. Dalam laga ini, Benzema akan diandalkan untuk mencetak gol ke gawang Levante.

Prediksi Skor

Levante 1 – 3 Real Madrid

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?