DBAsia News

Prediksi Leicester City vs Manchester City 23 Februari 2020

DBasia.news –  Liga Primer Inggris akan menggelar laga besar yang mempertemukan Leicester City vs Manchester City. Kedua klub ini sedang bersaing di perebutan posisi kedua klasemen akhir Liga Primer Inggris. Laga ini merupakan bagian akhir dari pekan ke-27 Liga Primer Inggris.

Leicester City kini masih berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris. Hanya saja, Leicester City sedang dalam kondisi menurun. Pada 3 laga terakhir, Leicester City gagal meraih satu kemenangan pun.

Sementara itu, Manchester City tetap tampil stabil meski mendapat hukuman dari UEFA. Pada lima laga terakhir, Manchester City meraih 3 kemenangan. Pemain Manchester City sedang dalam motivasi tinggi demi mempertahankan posisi kedua.

Rekor Pertemuan Leicester City vs Manchester City :

Manchester City memiliki catatan lebih baik saat melawan Leicester City. Pada lima laga terakhir diantara kedua klub ini, Manchester City meraih 4 kemenangan dan hanya sekali laga dimenangkan oleh Leicester City. Pada putaran pertama lalu, Manchester City mengalahkan Leicester City dengan skor 3-1.

  • 22/12/19 Manchester City 3 – 1 Leicester City
  • 07/05/19 Manchester City 1 – 0 Leicester City
  • 26/12/18 Leicester City 2 – 1 Manchester City
  • 19/12/18 Leicester City  1 – 1 P Manchester City
  • 11/02/18 Manchester City 5 – 1 Leicester City

Pemain Paling Disorot :

  • Jame Vardy ( Leicester City)

Vardy tampil menurun dalam beberapa laga terakhir. Berstatus sebagai penyerang utama Leicester City, Vardy sudah mencetak 17 gol dalam ajang Liga Primer Inggris. Menghadapi City, Vardy diharapkan kembali bisa memberikan sumbangan gol dalam laga ini.

  • Sergio Aguerro ( Manchester City)

Aguerro sukses mencetak dua gol pada akhir pekan lalu. Penyerangs senior Manchester City memberikan tambahan energi bagi juara bertahan Liga Primer Inggris. Total 16 gol sudah dicetak oleh Aguerro di musim ini.

Prediksi Skor

Leicester City 1 – 3 Manchester City

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?