DBAsia News

Prediksi LASK Linz vs Manchester United 13 Maret 2020

DBasia.news –  Liga Eropa akan menggelar leg pertama babak 16 besar. Salah satu laga yang akan digelar dalam babak 16 besar leg pertama ini mempertemukan LASK Linz melawan Manchester United. Kedua klub ini sedang dalam tren permainan meningkat.

LASK Linz merupakan klub yang berasal dari Bundesliga Austria. LASK Linz lolos ke babak 16 besar setelah menghentikan laju dari AZ Alkmaar dengan skor agregat 3-2. Seperti yang sudah diulas di awal, LASK Linz sukses meraih 4 kemenangan dalam 5 laga terakhir.

Tim tamu, Manchester United, lolos ke babak 16 besar setelah menghentikan langkah Club Brugges dengan skor 6-1. Permainan Manchester United kian baik dibawah asuhan Ole Gunnar Soksjaer. Lima laga terakhir, Manchester United meraih 4 kemenangan dan sekali meraih hasil imbang. Akhir pekan lalu, Manchester United sukses mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0.

Head To Head LASK Linz vs Manchester United

LASK Linz baru beberapa musim bisa masuk Liga Eropa. Berbeda dengan Manchester United yang pernah 2 kali menjadi juara Liga Champions Eropa. Laga ini menjadi laga perdana yang mempertemukan dua klub beda kompetisi ini.

  • Belum pernah bertemu sebelumnya

Pemain Kunci LASK Linz dan Manchester United :

  • Bruno Fernandes ( Manchester United)

Datang di bursa transfer musim dingin lalu, Bruno menjadi pemain yang mengubah permainan Manchester United. Bruno sudah mencetak 2 gol dan 3 asisst. Bersama dengan Fred dan McTominay, Bruno akan menjadi lokomotif permainan di lini tengah.

  • Klauss ( LASK Linz )

Klauss menjadi ujung tombak andalan di lini depan LASK Linz. Penyerang yang kini berusia 23 tahun, sudah mencetak 9 gol dari 18 laga yang sudah dijalani. Klauss bersama dengan Tetteh, menjadi dinamik duo yang akan membahayakan pertahanan Manchester United.

Prediksi Skor

LASK Linz  0 – 1 Manchester United

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?