DBAsia News

Prediksi Inter Milan vs Slavia Praha 17 September 2019

DBasia.news –  UEFA Champions League atau Liga Champions Eropa akan mulai dihelat pada tengah pekan ini. Ajang sepakbola tertinggi di sepakbola Eropa ini akan melangsungkan babak utama atau grup secara serentak. Salah satu laga dalam matchday pertama yang akan digelar pada tengah pekan ini ini mempertemukan Inter Milan  vs Slavia Praha.

Kedua klub ini berasal dari liga yang berbeda. Laga ini sendiri akan digelar di kandang Inter Milan, atau lebih tepatnya digelar di Stadio Giuseppe Meazza (Milano), Selasa (17/9/2019).

Inter Milan terakhir kali menjadi juara di ajang ini pada tahun 2010 lalu, saat masih dilatih oleh Jose Mourinho. Kini dibawah pelatih baru, Antonio Conte, harapan untuk kembali Berjaya kembali hidup. Terlebih lagi, Inter Milan sukses pula mendatangkan beberapa pemain bintang pada bursa transfer musim panas yang lalu.

Pada ajang kompetisi domestik sendiri, Inter Milan sukses tampil cemerlang. Sejauh ini, Inter Milan meraih hasil maksima dengan mengumpulkan 6 poin. Permainan Inter Milan dibawah Contelebih bertenaga dan berjuang hingga menit akhir laga.

Sementara itu, Slavia Praha merupakan klub yang berasal dari Liga Utama Ceko. Slavia Praha lolos ke babak utama ini setelah melewati beberapa laga di babak playoff. Slavia Praha sendiri cukup sering bermain di ajang ini dalam beberapa tahun terakhir.

Sama seperti Inter Milan, Slavia Praha pun tampil cemerlang di ajang kompetisi domestik. Catatan ini memberikan tambahan kepercayaan diri dalam menghadapi kedigdayaan klub seperti Inter Milan. Mencuri poin menjadi target maksimal yang diusung oleh juara Liga Ceko ini.

Kondisi Pemain

Kedua klub ini sesungguhnya punya masalah yang sama dengan kondisi fisik pemain. Berstatus sebagai klub yang memiliki banyak pemain berkualitas, pemain kedua klub ini baru saja berlaga membela timnas masing-masing.

Kondisi ini, akan menjadi pekerjaan rumah kedua pelatih. Inter Milan sendiri masih harus bermain di pekan ketiga pada akhir pekan ini. Conte dipastikan harus mengatur pemain yang tepat dalam laga ini. Alih-alih membawa poin, Inter Milan bisa tergelincir.

Slavia Praha pun masih akan bertanding di kompetisi domestik di akhir pekan ini. Namun, tim kepelatihan Slavia Praha akan melakukan rotasi pemain. Bermain melawan tim seperti Inter Milan membutuhkan tim dengan fisik terbaik.

Head To Head

Kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi pertandingan perdana yang mempertemukan klub yang berasal dari Italia dan Republik Ceko ini. Meski tidak akan mudah, Inter Milan memiliki peluang besar untuk meraih poin penuh pada laga melawan Slavia Praha ini.

Prediksi Skor

Inter Milan 2 – 0 Slavia Praha

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?