DBAsia News

Prediksi Hilal Al-Quds vs Al-Ahli Qalqilya 02 April 2020

DBasia.news –  Liga Palestina kembali digelar pada tengah pekan ini. Kompetisi kasta tertinggi di ajang sepakbola Palestina, sudah masuk pekan ke-22. Salah satu laga dalam pekan ke-22 ini mempertemukan  Hilal Al-Quds vs Al-Ahli Qalqilya.

Hilal Al-Quds masih berada di papan atas klasemen sementara Liga Palestina. Hilal Al-Quds kini berada di posisi keempat klasemen sementara. Sesudah menjalani 18 laga, Hilal Al-Quds mengumpulkan 30 poin. Dalam 5 laga terakhir, Hilal Al-Quds meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali menelan kekalahan.  

Sementara itu, Al-Ahli Qalqilya berada dalam kondisi kurang baik. Al-Ahli Qalqilya dalam 5 laga terakhir, gagal meraih satu kemenangan pun. Al-Ahli Qalqilya kini sedang berjuang keluar dari zona degradasi. Al-Ahli Qalqilya tertinggal 3 poin dari klub yang berada di luar zona degradasi.  

Head To Head Hilal Al-Quds vs Al-Ahli Qalqilya :

Kedua klub ini baru bertemu satu kali. Pertemuan tadi terjadi pada tahun 2019 lalu. Pada laga tadi, Hilal Al-Quds berhasil mengalahkan Al-Ahli Qalqilya dengan skor 1-0. Kemenangan tadi digelar di Al-Ahli Qalqilya.

  • 29/12/19 Al-Ahli Qalqilya 0 – 1 Hilal Al-Quds

Kondis Pemain Hilal Al-Quds dan Al-Ahli Qalqilya:

  • M. Al Awisat ( Hilal Al-Quds )

Al Awisat menjadi penyerang yang diandalakan oleh  Hilal Al-Quds. Awisat memiliki fisik yang kokoh dan kuat. Meski baru berusia 21 tahun, Awisat memiliki insting tajam di lini depan. Awisat akan menjadi ancaman berbahaya bagi lawan di laga ini.

  • Ashraf Nu’man  (Al-Ahli Qalqilya)

Al-Ahli Qalqilya memiliki beberapa penyerang berpengalaman. Salah satu penyerang berpengalaman yang dimiliki oleh Al-Ahli Qalqilya adalah Ashraf Nu’man. Penyerang yang sudah berusia 36 tahun, sudah mencetak 4 gol di musim ini. Ashraf Nu’man memiliki insting tajam di lini depan sekalipun sudah berusia 36 tahun.  

Prediksi Skor

Hilal Al-Quds 2 – 0 Al-Ahli Qalqilya

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?