DBAsia News

Prediksi Hertha vs Hannover 96 26 Maret 2020

DBasia.news –  Tengah pekan ini, beberapa laga uji coba akan digelar. Salah satu laga uji coba ini mempertemukan Hertha vs Hannover. Kedua klub ini berasal dari dua negara yang berbeda.

Hertha merupakan klub dari Liga Regional Austria. Hertha meraih hasil cukup baik di beberapa laga terakhir. Dalam 5 laga terakhir, Hertha meraih 3 kemenangan dan 2 kali menelan kekalahan. Terakhir, Hertha mengalahkan Wolfsberg dengan skor 6-3.

Sementara itu, Hannover merupakan klub dari Bundesliga 2, kasta kedua di Liga Jerman. Secara tren permainan, Hannover berada dalam kondisi lebih baik ketimbang Hertha. Dalam 5 laga terakhir, Hannover meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali menelan kekalahan. Terakhir, Hannover mengalahkan Norimberga dengan skor 3-0.

Head To Head Hertha vs Hannover 96 :

Kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi laga perdana yang mempertemukan kedua klub beda negara ini.    

  • Belum pernah bertemu sebelumnya

Kondis Pemain Hertha vs Hannover 96 :

  • Sulimani  ( Hertha )

Kesuksesan Hertha menembus papan atas klasemen sementara Liga Regional Autria tak lepas dari peranan beberapa penyerang yang tampil sangat baik. Salah satu penyerang yang tampil baik itu adalah Sulimani. Penyerang asli Austria ini menjadi top skor klub dengan mencetak 7 gol.  

  • Weydandt ( Hannover 96 )

Penampilan beberapa penyerang Hannover tampil cukup baik di musim ini. Salah satu penyerang yang tampil cukup baik itu adalah Weydandt. Penyerang yang kini berusia 24 tahun ini, sudah mencetak 8 gol di musim ini. Weydandt menjadi top skor sementara Hannover 96.      

Prediksi Skor

Hertha 1 – 2 Hannover 96

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?