DBAsia News

Prediksi Hacken vs Utsikten 29 Maret 2020

DBasia.news –  Beberapa klub Swedia akan menggelar laga uji coba di akhir pekan ini. Salah satu laga uji coba yang akan digelar itu mempertemukan Hacken melawan  Utsikten. Kedua klub ini berasal dari kasta sepakbola yang berbeda di Liga Swedia.

Hacken merupakan klub dari Alvskein, kasta tertinggi sepakbola Swedia. Hacken datang pada laga ini dengan kondisi tim cukup baik. Dalam 5 laga terakhir, Hacken meraih 4 kemenangan dan hanya sekali menelan kekalahan. Pada laga terakhir sebelum laga ini, Hacken sukses mengalahkan Jonkoving Sodra dengan skor 6-1.

Sementara itu, Utsikten merupakan klub dari Superettan, kasta kedua Liga Swedia. Utsikten meraih hasil yang kurang stabil. Dalam 5 laga terakhir, Utsikten hanya meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali menelan kekalahan. Terakhir, Utsikten kalah 0-1 dari Orgryte.  

Head To Head Hacken vs Utsikten :

Karena berbeda kasta, kedua klub ini jarang bertemu. Tercatat, kedua klub ini baru bertemu 2 kali. Dalam 2 laga tadi, Hacken meraih sekali kemenangan dan sekali imbang saat melawan Utsikten. Pertandingan terakhir diantara kedua klub ini, Hacken mengalahkan Utsikten dengan skor 5-0.

  • 24/01/18 Häcken 5 – 0 Utsikten                      
  • 04/02/15 Häcken 2 – 2 Utsikten

Kondis Pemain Hacken vs Utsikten:

  • Paulinho ( Hacken )

Hacken memiliki beberapa penyerang berpengalaman. Salah satu penyerang berpengalaman itu adalah Paulinho. Penyerang yang kini berusia 33 tahun ini, menjadi penyerang andalan Hacken di musim lalu. Paulinho musim lalu mencetak 11 gol dan menjadi top skor Hacken.    

  • Muhsin ( Utsikten)

Lini depan Utsikten memiliki beberapa penyerang yang tampil baik di musim lalu. Salah satu penyerang itu adalah Muhsin. Penyerang asli Swedia, Muhsin menjadi top skor klub Utsikten musim lalu dengan mencetak 14 gol. Muhsin menjadi pemain berbahaya bagi pertahanan Hacken di laga uji coba ini.

Prediksi Skor

Hacken 3 – 1 Utsikten

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?