DBAsia News

Prediksi Genoa vs Lazio 23 Februari 2020

DBasia.news –  Duel menarik akan tersaji dalam pekan ke-25 Serie-A di akhir pekan ini. Duel yang dimaksud itu mempertemukan Genoa melawan Lazio. Kedua klub ini memiliki rentang posisi paling berjauhan di papan klasemen sementara Serie-A musim ini.

Genoa kini berada di berada di posisi ke-18 atau dasar klasemen Serie-A dengan mengumpulkan 18 poin. Hanya saja, Genoa sedang dalam tren permainan menanjak. Dua laga terakhir, Genoa sukses meraih 2 kemenangan beruntun. Akhir pekan lalu, Genoa mengalahkan Bologna dengan skor 3-0.

Sementara itu, Lazio menjadi penentang utama Juventus dalam perebutan gelar juara Serie-A musim ini. Lazio kini berada di posisi dua klasemen sementara Serie-A, hanya tertinggal satu poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen. Akhir pekan lalu, Lazio sukses mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-0. Kemenangan ini menaikan mental pemain Lazio.

Rekor Pertemuan Genoa vs Lazio :

Secara rekor pertemuan, pertemuan kedua klub berjalan sengit. Pada lima laga terakhir diantara kedua klub ini, Lazio meraih 3 kemenangan dan Genoa meraih 2 kemenangan. Pertemuan terakhir kedua klub ini di putaran pertama lalu, Lazio sukses mengalahkan Genoa dengan skor 4-0. Berikut ini rincian head to head diantara kedua klub :

  • 29/09/19 Lazio 4 – 0 Genoa
  • 17/02/19 Genoa 2 – 1 Lazio
  • 23/09/18 Lazio 4 – 1 Genoa
  • 06/02/18 Lazio 1 – 2 Genoa
  • 18/09/17 Genoa 2 – 3 Lazio

Pemain Paling Disorot :

  • Schone ( Genoa )

Lini tengah akan medan pertarungan dalam laga nanti. Genoa akan mengandalkan gelandang senior mereka, Schone, dalam menghentikan determinasi permainan dari Lazio. Schone yang kini sudah berusia 33 tahun ini memiliki kemampuan untuk mengatur lini tengah di musim ini.

  • Immobile ( Lazio)

Immobile tampil memukau di musim ini. Immobile menjadi lumbung gol bagi Lazio dalam ajang Serie-A musim ini. Penyerang asli Italia ini sudah mencetak 26 gol musim ini, unggul dari beberapa top yang bersaing di perebutan gelar top skor. Beberapa penyerang top tadi diantaranya adalah Ronaldo, Dybala hingga Lukaku

Prediksi Skor

Genoa 1 – 3 Lazio

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?