DBAsia News

Prediksi Fiorentina vs AC Milan 23 Februari 2020

DBasia.news –  Akhir pekan ini, Serie-A akan menggelar laga menarik pada pekan ke-25. Salah satu laga yang akan digelar dalam pekan ke-25 ini mempertemukan Fiorentina melawan AC Milan. Kedua klub ini meraih kemenangan pada pekan ke-24 lalu.

Fiorentina sukses meraih kemenangan atas Sampdoria di akhir pekan lalu. Kemenangan ini mengakhiri tren tanpa kemenangan pada 4 laga sebelumnya. Fiorentina sejauh ini baru mengumpulkan 28 poin dan berada di posisi ke-13 di papan klasemen sementara.

Sementara itu, AC Milan sukses mengalahkan Torino pada pekan ke-24 lalu dengan skor 1-0. Kemenangan ini mengakhiri raihan kurang baik dalam 3 laga sebelumnya yang gagal meraih kemenangan. AC Milan sejauh ini masih bisa berusaha menembus zona kompetisi Eropa. AC Milan kini berada di posisi ke-8 dengan mengumpulkan 35 poin. AC Milan hanya kalah selisih gol dari klub yang berada di zona kompetisi Eropa.

Rekor Pertemuan Fiorentina vs AC Milan :

AC Milan memiliki catatan baik saat berhadapan dengan Fiorentina. Pada 4 laga pertemuan terakhir diantara kedua klub ini, AC Milan meraih 3 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Fiorentina. Putaran pertama lalu, AC Milan kalah 1-3 dari Fiorentina. Berikut ini rincian diantara kedua klub ini ;

  • 30/09/19 AC Milan 1 – 3 Fiorentina
  • 12/05/19 Fiorentina 0 – 1 AC Milan
  • 22/12/18 AC Milan 0 – 1 Fiorentina
  • 20/05/18 AC Milan 5 – 1 Fiorentina

Pemain Paling Disorot :

  • Frank Ribery ( Fiorentina )

Winger sayap kelahiran Prancis ini menjadi salah satu pemain terbaik kelas dunia yang membela Fiorentina. Winger yang memiliki kecepatan dalam menggiring bola ini, selalu diandalkan oleh kubu Fiorentina di musim ini. Ribery sejauh ini sudah bermain dalam 17 laga di musim ini. Bukan hanya memberikan asiss, Ribery pun piawai dalam mencetak gol sebagai seorang penyerang sayap.

  • Zlatan Ibrahimovic ( AC Milan)

Meski sudah berusia 38 tahun, Ibra tetap memberikan dampak besar bagi permainan AC Milan. Datang di awal bulan Januari 2020 lalu, Ibra menjadi peminpin bagi pemain muda AC Milan. Ibra sejauh ini sudah mencetak 3 gol. Mesk tak mudah lagi, Ibra menjadi pemain paling berbahaya yang kini dimiliki oleh AC Milan.

Prediksi Skor

Fiorentina 1 – 1 AC Milan

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?