DBAsia News

Prediksi Espanyol vs Atletico Madrid 02 Maret 2020

La Liga akan menggelar pekan ke-26 di akhir pekan ini. Salah satu laga dalam pekan ke-26 ini mempertemukan Espanyol melawan Atletico Madrid. Kedua klub ini meraih kemenangan pada pekan sebelumnya.

Espanyol sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Meski sukses mengalahkan Wolves dengan skor 3-2, Espanyol tetap gagal melaju ke babak 16 besar Liga Eropa. Espanyol sendiri tampil kurang baik dalam beberapa laga terakhir di ajang La Liga. Pada lima laga terakhir dalam ajang La Liga, Espanyol meraih sekali menang, 2 imbang dan 2 kali menelan kekalahan.

Sementara itu, kepercayaan diri pemain Atletico Madrid sedang meningkat. Dua laga terakhir, Atletico Madrid sukses meraih 2 kemenangan beruntun. Akhir pekan lalu, Atletico Madrid sukses mengalahkan Villarreal dengan skor 3-1. Kemenangan ini membuat Atletico Madrid terus bertahan dalam perebutan tiket masuk zona Liga Champions Eropa.

Head To Head Espanyol vs Atletico Madrid :

Putaran pertama lalu, Atletico Madrid berhasil mengalahkan Espanyol dengan skor 3-1. Dalam 2 musim terakhir, Atletico Madrid meraih 2 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Espanyol. Kemenangan Espanyol didapat saat bermain dikandang sendiri.

  • 10/11/19 Atlético Madrid 3 – 1 Espanyol        
  • 04/05/19 Espanyol 3 – 0 Atlético Madrid        
  • 22/12/18 Atlético Madrid 1 – 0 Espanyol

Pemain Kunci

  • Wu Lei ( Espanyol)

Penyerang kelahiran Tiongkok ini tampil cukup baik di musim ini. Meski baru mencetak 2 gol, Wi Lei memberikan kontribusi besar bagi lini depan Espanyol. Memiliki fisik yang ideal, Wu Lei akan diandalkan untuk memanfaatkan bola-bola udara.

  • Alvaro Morata ( Atletico Madrid)

Sosok Alvaro Morata menjadi penyerang yang tampil cukup baik di awal musim ini. Morata sejauh ini menjadi top skor sementara di Atletico Madrid dengan torehan 7 gol. Memiliki postur tinggi, Morata bisa diandalkan dalam memanfaatkan bola udara.

Prediksi Skor

Espanyol 0 – 3 Atletico Madrid

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?