DBAsia News

Prediksi Elfsborg vs Halmstad 29 Maret 2020

DBasia.news –  Akhir pekan ini, beberapa klub Swedia akan menggelar laga uji coba. Salah satu laga uji coba yang akan digelar itu mempertemukan Elfsborg vs Halmstad. Kedua klub ini berasal dari kasta sepakbola yang berbeda di Liga Swedia.

Elfsborg merupakan klub dari Alvskein, kasta tertinggi sepakbola Swedia. Elfsborg baru saja tampil dalam ajang Piala Swedia. Dalam 5 laga terakhir dalam ajang Piala Swedia, Elfsborg meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali menelan kekalahan. Pada laga terakhir sebelum laga ini, Elfsborg mengalahkan Orebro dengan skor 1-0.  

Sementara itu, Halmstad merupakan klub dari Superettan, kasta kedua Liga Swedia. Halmstad akhir pekan lalu, baru saja bertanding dalam ajang laga uji coba. Pada laga uji coba tadi, Halmstad kalah 0-2 dari Oster. Dalam 5 laga terakhir pun, Halmstad menelan 3 kekalahan dan 2 meraih kemenangan.   

Head To Head Elfsborg vs Halmstad :

Meski berbeda kasta, kedua klub ini cukup sering bertemu. Selama tahun 2017 hingga 2019, kedua klub ini bisa bertemu sampai 5 kali. Dalam 5 laga tadi,  Elfsborg lebih dominan saat berhadapan dengan Halmstad. Pada 5 laga tadi, Elfsborg meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Halmstad.

  • 23/03/19 Halmstad 1 – 0 Elfsborg                   
  • 24/03/18 Elfsborg 3 – 0 Halmstad                   
  • 27/08/17 Elfsborg 1 – 0 Halmstad       
  • 01/07/17 Halmstad 1 – 1 Elfsborg       
  • 25/03/17 Halmstad 0 – 2 Elfsborg

Kondis Pemain Elfsborg vs Halmstad :

  • Jonathan Levi ( Elfsborg )

Elfsborg memiliki beberapa gelandang yang multifungsi. Salah satu gelandang tengah itu adalah Jonathan Levi. Meski baru berusia 24 tahun, Levi pun sudah meminpin lini tengah Elfsborg. Bukan hanya bisa mengatur lini tengah, Levi pun piawai mencetak gol. Total 5 gol dilesakan oleh Levi di musim lalu.  

  • Boakye ( Halmstad )

Halmstad juga memiliki beberapa gelandang tengah yang multifungsi. Gelandang pekerja keras asal Afrika ini, selalu diandalkan sejak beberapa musim terakhir. Boakye juga bisa mencetak gol. Total 2 gol dilesakan oleh Boakye di musim lalu. Boakye akan bertanggungjawab meminpin lini tengah Halmstad.

Prediksi Skor

Elfsborg 1 – 0 Halmstad

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?