DBAsia News

Prediksi Diriangén vs Walter Ferretti 02 April 2020

DBasia.news –  Kompetisi kasta tertinggi di Liga Nikaragua, Liga Primer Nikaragua, akan menggelar beberapa laga dalam pekan ke-13 di tengah pekan ini. Salah satu laga dalam pekan ke-13 ini mempertemukan Diriangén vs Walter Ferretti. Kedua klub dalam posisi yang berdekatan.

Diriangén kini berada di perebutan masuk papan atas klasemen sementara. Diriangén kini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan mengumpulkan 24 poin. Diriangén hanya tertinggal 2 poin dari klub yang berada di posisi kedua. Diriangén dalam 5 laga terakhir, meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali menelan kekalahan.    

Sementara itu, Walter Ferretti kini berada di posisi keempat klasemen sementara. Walter Ferretti tertinggal 6 poin dari Diriangen yang berada di posisi ketiga. Dalam 5 laga terakhir, Walter Ferretti meraih 2 kemenangan dan 3 kali menelan kekalahan. Akhir pekan lalu, Walter Ferretti mengalahkan Chinandega dengan skor 7-0.     

Head To Head Diriangén vs Walter Ferretti :

Selama tahun 2019 dan 2020 lalu, kedua klub sampai bertemu 5 kali. Diriangen lebih dominan saat melawan Walter Ferretti. Dalam 5 laga pertemuan tadi, Diriangen meraih 2 kemenangan, 2 kali imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Walter Ferretti. Pertemuan terakhir di awal bulan Februari 2020 lalu, Diriangen mengalahkan Walter Ferretti dengan skor 2-1.     

  • 10/02/20 Walter Ferretti 1 – 2 Diriangén       
  • 24/10/19 Walter Ferretti 1 – 3 Diriangén       
  • 18/08/19 Diriangén 0 – 0 Walter Ferretti                   
  • 14/04/19 Diriangén 1 – 1 Walter Ferretti       
  • 17/02/19 Walter Ferretti 2 – 1 Diriangén

Kondis Pemain Diriangén vs Walter Ferretti :

  • Zuniga (Diriangén)

Diriangén mengandalkan penyerang muda di lini depan. Sosok penyerang muda itu adalah Zuniga, penyerang yang baru berusia 22 tahun. Zuniga sudah bermain dalam 28 laga dengan berhasil mencetak 7 gol. Zuniga menjadi top skor Diriangén, unggul dari penyerang yang lebih senior.

  • Forbes ( Walter Ferretti )

Sama seperti Diriangen, Walter Ferretti memiliki penyerang muda yang berbakat. Sosok penyerang muda ini adalah Forbes. Penyerang asli Nikaragua ini baru berusia 22 tahun. Sama seperti Zuniga, Forbes menjadi top skor klub Walter Ferretti dengan mencetak 9 gol. Penempatan posisi menjadi keunggulan Forbes saat berada di depan gawang lawan.

Prediksi Skor

Diriangén 1 – 1 Walter Ferretti

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?